Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel tengah mendekam di penjara usai terbukti mengonsumsi obat-obatan terlarang. Vanessa sempat sedih meninggalkan putranya Gala Sky yang kini masih berusia 4 bulan.

Wanita 28 tahun itu masih memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati. Tentu saja dipenjara selama 3 bulan ke depan adalah hal yang berat untuknya.

Bibi Ardiansyah gendong Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Instagram Vanessa yang kini dioperasikan oleh sang suami, Bibi sering memperlihatkan momen mengasuh putranya seorang diri. Bibi bahkan dibanjiri pujian karena rela memakai daster saat memberikan susu formula untuk Gala.

Baca Juga:
Sampai Pakai Daster, Perjuangan Suami Vanessa Angel Kasih Susu Anak Dipuji

Pada hari Sabtu (21/11/20) kemarin, Bibi membagikan foto Gala usai menyusu dari dot. Caption yang ditulis dalam unggahan tersebut bikin netizen ikut sedih.

"Aku sukanya nenen mih," tulis caption foto tersebut. Dalam foto itu Gala memuntahkan susu yang ia minum. Wajah meweknya pun jadi sorotan netizen dan langsung banjir simpati dari netizen.

Gala Sky Andriansyah (Instagram.com/vanessaangelofficial)

"Sabar ya sayang mami pasti kembali kok di pelukan gala," tulis netizen. "Mas bibi jangan post gala sedih terus dong aku ga tegaaaa liatnya ya Allah," tulis netizen yang ikut bersedih.

Baca Juga:
Sepenggal Pesan Pilu Vanessa Angel untuk Baby Gala: Selamat Berpisah Ya Nak

Load More