Vicky Prasetyo dan Kalina (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah menjalin hubungan serius. Pria 36 tahun itu bahkan blak-blakan melamar Kalina.

Meski dikenal playboy, tapi Kalina mau menerima Vicky apa adanya. Tapi rupanya mantan istri Deddy Corbuzier itu sempat dibuat cemburu dengan kegenitan Vicky saat menjadi host di acara Kopi Viral yang tayang 12 November lalu.

Kalina Ocktaranny (Youtube.com/dapuronline)

Kalina yang saat itu hadir sebagai bintang tamu, tiba-tiba membentak Vicky. Tak lain karena ayah 6 anak itu ketahuan genit kepada seorang wanita bertopeng.

Melihat Vicky yang tak bisa menjaga perasaannya, ia pun terpancing. Mantan suami Angel Lelga itu sampai panik karena Kalina sampai murka.

“Kamu kenapa ngundang aku sih? Dari kemarin aku udah bilang aku nggak mau. Kamu cuma bisa mempermalukan aku aja tahu nggak sih. Yang nonton tuh banyak banget, keluarga aku, anak aku. Semua pada nonton,” kata Kalina dengan nada emosi.

Kalina labrak Vicky (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Terbakar api cemburu, Kalina menyemprot Vicky untuk terbuka tentang apapun karena mereka tengah pacaran. “Aku udah bilang sama kamu ya, apa yang aku belum tahu kamu cerita sama aku. Daripada aku tahunya kayak gini,” lanjut Kalina.

Wanita yang digoda Vicky itu ternyata adalah teman dekat Kalina, Kiki Amalia. Ibu satu anak itu tak menyangka Kiki mau digoda oleh Vicky.

“Dia ini temen gue udah lama. Lu jahat banget. Gue udah tanya tadi malem, mana tadi itu ya WhatsApp-nya mereka. Itu dia lagi ketemuan sama gue. Dia ngomong sama gue kalau dia udah berubah,” ujar Kalina.

Load More