Awkarin Liburan di Toraja. (Instagram/@awkarin)

Matamata.com - Selebgram papan atas, Awkarin bisa dibilang sebagai salah satu selebgram kaya raya. Untuk sekali endorse, gadis 22 tahun itu mematok harga mulai dari Rp 5 juta.

Gadis bernama lengkap Karin Novilda itu juga sering liburan hingga ke luar negeri. Di usianya yang masih muda ia mampu membiayai kebutuhannya sendiri.

Awkarin saat jadi barista di sebuah kafe (Instagram.com/awkarin)

Tapi sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @nenk_gosip bikin netizen heboh. Pasalnya, seorang pelayan kafe yang juga menjadi barista dinilai begitu mirip dengan Awkarin. Bahkan banyak yang menyebut jika gadis dalam video tersebut adalah mantan kekasih Gaga Muhammad.

Baca Juga:
Kesal Disindir, Denise Chariesta Semprot Awkarin: Jaga Tu Mulut!

Gadis itu terlihat dengan sabar melayani para pengunjung. Ia bahkan mengantarkan minuman dari meja ke meja. Ia mahir membuat kopi dan melayani para tamu yang datang.

Karena dibuat penasaran, perekam video akhirnya memastikan jika barista tersebut memanglah Awkarin. "Ooh No, Mbak Awkarin tsaaay," tulis perekam video. Pelantun Badass itu bahkan bersedia saat dimintai foto.

Awkarin saat jadi barista di sebuah kafe (Instagram.com/awkarin)

"Awkarin itu. Dia emang kerja jadi barista. gajinya UMR doang katanya," tulis netizen. "Karin emang the best," lanjut yang lain.

Baca Juga:
Awkarin Niat Bagikan Masker di Demo UU Cipta Kerja, Tapi kok Batal Kenapa?

Melihat feed yang diunggah Awkarin beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto saat dirinya tengah training menjadi barista di salah satu kafe milik fast food terkenal. "First training day at work. This is amazing. Thankyou," tulis Awkarin.

Load More