Boy William

Matamata.com - Boy William baru saja mengunggah momen berkunjung ke rumah Daniel Mananta. Vlog berjudul "INDONESIAN IDOL TERBONGKAR SAMPE DANIEL MANANTA KELUAR! TERNYATA..." itu memperlihatkan keakraban Boy dengan mantan presenter Indonesian Idol tersebut.

Setelah puas melihat-lihat setiap sudut rumah Daniel Mananta, kekasih Karen Vandela itu merasa senang bisa bertemu dengan Viola Maria, istri Daniel yang jarang disorot kamera. Boy yang selalu akrab dengan semua orang itu menyempatkan diri ngobrol dengan Viola.

Boy William ketemu kembaran. (Youtube/BoyWilliam)

"Terima kasih Tuhan, karena kamu telah muncul di kamera, karena kamu (Viola) tidak pernah ingin berada di depan kamera karena urusan pribadi," kata Boy William dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Keluar dari Indonesian Idol, Ini 5 Sumber Penghasilan Daniel Mananta

Boy menanyakan peraturan yang diterapkan ibu dua anak itu saat berada di rumah. Viola mengaku tak suka saat anggota keluarganya bermain ponsel saat makan malam bersama.

"Saya pikir, itu sangat penting, bukan? Saya ingat, suatu saat saya pergi ke tempat dan melihat orang 'hai' (menyapa orang lain), kemudian cium pipi kanan dan kiri, lalu kembali berselancar dengan teleponnya," kata Viola.

Boy William ketemu istri Daniel Mananta (Youtube.com/BoyWilliam)

Wanita asal Jerman itu merasa aneh saat orang-orang saling menyapa lewat telepon, tapi tak akrab saat bertemu. Untuk itu, saat berhadapan dengan orang lain alangkah baiknya untuk tak bermain ponsel.

Baca Juga:
Ini Alasan Daniel Mananta Pilih Boy William Jadi Host Indonesia Idol

"Aku (yang melihat) seperti itu, 'apakah Anda yakin?'. Kita dapat berteman di telepon sebanyak mungkin yang kita inginkan, tetapi koneksi nyata dan hubungan aktual secara fisik pada dasarnya," lanjut Viola.

Dalam vlog tersebut, Daniel juga mengungkapkan alasannya keluar dari Indonesia Idol. Ia merasa begitu menyayangi acara tersebut hingga butuh anak muda seperti Boy untuk menggantikan dirinya sebagai host.

Boy William ketemu istri Daniel Mananta (Youtube.com/BoyWilliam)

"Indonesian Idol makin ke sini, profil penontonnya semakin muda. Gue ngerasa alangkah baiknya kalau host-nya itu seseorang yang sama dan relevan," ungkap Daniel.

Baca Juga:
10 Tahun di Indonesian Idol, Daniel Mananta Beri Pesan Haru saat Pamit

Load More