Shaloom Razade. (Instagram/@sharazaaa)

Matamata.com - Wulan Guritno menjelaskan hubungan mantan suaminya, Atilla Syach dengan putrinya, Shaloom Razade. Ia mengakui hingga sekarang belum terjalin hubungan baik antara ayah dan anak.

Hal itu diungkap Wulan Guritno saat berbincang di kanal YouTube 3secondTV dikutip Suara.com, Minggu (22/11/2020).

"Ya mungkin gini cara positif menggambarkannya adalah belum dibukakan jalan sama yang di atas untuk punya relationship lagi," kata Wulan Guritno.

Baca Juga:
Ogah Oplas, Wulan Guritno Pilih Cara Ini Agar Tetap Cantik Awet Muda

Wulan Guritno dan Shaloom Razade (Instagram/@wulanguritno)

Namun bintang film Perfect Dream ini tidak menjelaskan secara rinci alasan hubungan baik itu tak berjalan lancar. Tapi secara tidak langsung ia menyinggung soal niat dan tindakan.

"Karena pada saat keinginan itu ada dari kedua belah pihak, niat itu ada, setelah niat kan nggak cuma niat aja, harus ada apa namanya pergerakan lah istilahnya,"ungkapnya.

"Nanti kalau semua in line kan universe conspires, Tuhan kan akan menjawab. Nah kalau itunya urutan acara belum bener gimana. ‘Ah pengin komunikasi lagi ah sama anak’, kalau nggak ada tindakan gimana gitu?" tambahnya.

Baca Juga:
Awalnya Penasaran, Wulan Guritno Jadi Rajin Salat Subuh karena Hobi Sepeda

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Pemilik nama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini juga enggan menutup kemungkinan di masa depan. Dia dengan senang hati menyambut niat baik dari mantan suaminya.

"Jadi lihat aja ke depan. Sekarang kan males lah punya masalah. Apa yang bisa diselesaikan baik-baik, lebih baik gitu kan. Jadi nggak menutup kemungkinan apa-apa," tutupnya.

Baca Juga:
Pakai Kaus Ketat, Wulan Guritno Dipuji Body Pemersatu Bangsa

Load More