Lucinta Luna dan Millen Cyrus (MataMata.com)

Matamata.com - Dua selebgram transgender kenamaan yakni Millen Cyrus dan Lucinta Luna sama-sama tersandung narkoba. Namun soal tahanan, keduanya memiliki nasib yang berbeda. 

Penempatan sel tahanan Millen Cyrus dan Lucinta Luna jauh berbeda. Lucinta Luna sempat ditempatkan di ruangan khusus di blok tahanan perempuan. Sebab, kapasitas tahanan di blok tahanan laki-laki telah penuh.

Lucinta Luna [Herwanto/Matamata.com]

Selain itu untuk mencegah perundungan (bully) adalah alasan lain Lucinta LUna ditempatkan di blok tahanan perempuan.  Kemudian, polisi menyatakan Lucinta sudah ditetapkan sebagai perempuan bernama Ayluna Putri tak berapa lama setelah kekasih Abash itu ditetapkan sebagai tersangka. Sebabnya, ia ditempatkan di sel tahanan perempuan untuk selanjutnya.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba, Ashanty: No Comment!

"Hasil putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan permohonan dari termohon yakni AP dalam hal perubahan gender," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Sementara itu, untuk kasus Muhammad Millendaru Prakasa Samudra, sejak awal penangkapannya dia langsung ditahan di sel laki-laki. Pasalnya MIllendaru masih beridentitas sebagai seorang laki-laki di KTP. Hanya saja, penampilan serta beberapa bagian tubuhnya sudah diubah layaknya perempuan.

"Seusai KTP, dia berjenis kelamin laki-laki," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta di kantornya, Senin (23/11/2020).

Baca Juga:
Tersandung Kasus Narkoba, Millen Cyrus Resmi Jadi Tersangka

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Selain itu, status Millen Cyrus juga kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Ahrie membeberkan hasil tes urine Millen menyatakan lelaki 21 tahun ini positif narkotika.

Millen Cyrus diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (21/11/2020) subuh. Millen Cyrus sudah resmi ditahan atas kasus narkoba jenis sabu meski masih dilakukan pendalaman atas kasus. 

Sekedar informasi, Millen Cyrus diamankan oleh kepolisian Polsek Tanjung Priok sementara Lucinta Luna diamankan oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. Bila Lucinta Luna ditangkap atas penyalahgunaan jenis ekstasi, Millen Cyrus alias Millendaru ditangkap atas penyalahgunaan sabu. 

Load More