Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Millen Cyrus atau Millendaru bukan kali pertama pakai narkoba jenis sabu diungkap oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta. Dibeberkan jika keponakan Ashanty itu telah empat kali pakai sabu.

"Menurut pengakuan sudah tiga sampai empat kali menggunakan sabu. Di hotel tersebut, di Bali dan di acara-acara tersangka di Jakarta," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta dalam jumpa pers, Senin (23/11/2020).

Meski begitu, doal alasan mengonsumsi barang haram tersebut, pihak berwajib belum mendapat keterangan dari Millen Cyrus. Mengingat proses pemeriksaan kepada Millen masih berlangsung sampai saat ini.  "Nanti kami dalami," kata AKBP Ahrie Sonta.

Baca Juga:
Positif Konsumsi Narkoba, 3 Kontroversi Millendaru yang Bikin Heboh

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

AKBP Ahrie Sonta menjelaskan, transgender pemilik nama lengkap Muhammad Milendaru Prakasa Samdura ini mendapatkan sabu dari seorang bandar kemudian diantarkan ke hotel tempat Millen Cyrus berada.

"Diantarkan oleh bandar ke hotel tempat yang bersangkutan menginap. Kami masih melakukan penyelidikan lebih dalam (terhadap bandar) saat ini," tuturnya.

Millen Cyrus ditangkap polisi pada Sabtu (21/11/2020) dini hari dengan barang bukti berupa alat hisap atau bong serta sabu sisa pakai seberat 0,36 gram dan juga satu botol minuman keras Black Labels. 

Baca Juga:
Denger Millendaru Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, Hotman Paris Lakukan Ini

 Saat ditangkap di salah satu hotel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Millen Cyrus bersama rekannya inisial JR sedang mengkonsumsi sabu.  Millen Cyrus merupakan selebgram yang terkenal karena merupakan salah satu keponakan artis Ashanty.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Selain itu, lelaki 21 tahun ini juga berpenampilan layaknya perempuan. Meski begitu, bahwa dirinya belum mengganti kelamin diakui oleh model yang sempat mengikuti kontes kecantikan transgender ini. 

Load More