Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Artis ganteng Rizky Billar tak puas meski sekarang tengah berada di puncak karier. Beberapa tujuan hidupnya masih ada yang belum terwujud hingga saat ini, salah satunya menikah.

“Keinginan manusia itu nggak ada batasannya. Banyak banget sih, tapi yang ingin salah satu pasti, saya pengin berkeluarga,” kata Rizky Billar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Selain itu, pria yang tengah dekat dengan pedangdut Lesty Kejora ini juga ingin terjun ke dunia bisnis properti. Dua hal tersebut merupakan impian dan tujuan hidupnya yang belum tercapai hingga saat ini. “Properti. Karena properti nggak turun,” ungkapnya.

Baca Juga:
Lesty Jadi Korban Pelecehan Seksual, Reaksi Rizky Billar di Luar Dugaan

Rizky Billar sudah mulai memikirkan rencana jangka panjang dalam hidup di usia yang menginjak 25 tahun ini. Dia sadar bahwa kepopuleran tak akan abadi. “Ya lebih mungkin investasi jangka panjang lah. Saya berpikir untuk mempersiapkan 5 sampai 10 tahun ke depan,” tuturnya.

Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Diketahui sejak kemunculan pertamanya sebagai model iklan pada tahun 2014, nama Rizky Billar mulai dikenal masyarakat Indonesia  Setelah dijodohkan dengan pedangdut Lesty Kejora, namanya namanya semakin dibicarakan masyarakat. Dengan berbagai undangan acara televisi hingga YouTube, nama Rizky Billar mulai melejit di mana-mana. 

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bahas Industri Porno Jepang, Rizky Billar: Aku Masih Polos

Load More