Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Publik masih menyoroti penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia. Terbaru, organisasi masyarakat Srikandi Indonesia menuntut agar kepolisian Polda Metro Jaya segera menetapkan Gisel sebagai tersangka. 

"Jadi tadi kami ngobrol dengan Humas (Polda Metro Jaya) di dalam. Mudah-mudahan dengan hasil forensik yang ada dan hasil dari teman-teman pakar telematika yang hampir 70-80 persen itu sudah mengarah ke inisial GA, mudah-mudahan minggu depan sudah ditetapkan tersangka," ujar Lisman Hasibuan, Humas Pekat Indonesia Bersatu di Polda Metro Jaya, Senin (23/11/2020).

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Terpantau sekitar 20 massa berkumpul di depan gedung Polda Metro Jaya dalam aksi Pekat Indonesia Bersatu bersama Srikandi Indonesia itu. Mereka meneriakkan aspirasi mereka dengan meneriakan keadilan untuk perempuan. 

Baca Juga:
Roy Suryo Bicara Kemiripan di Video Syur Mirip Gisella Anastasia

"Hari ini kami ingin menyuarakan isi hati kami sebagai seorang perempuan dan ibu. Yang terjadi akhir-akhir ini, dengan adanya sebuah video asusila yang diduga diperankan oleh saudari GA dan teman lakinya," kata pedangdut Dewinta Bahar, selaku ketua Srikandi Indonesia di lokasi sama.

Ormas Srikandi Indonesia menutut polisi untuk segera tetapkan Gisella Anastasia alias Gisel jadi tersangka. [Yuliani/Suara.com]

Tampak aspirasi tersebut diteriakkan oleh beberapa dari mereka yang hadir. Dengan beredarnya video syur yang diduga mirip mantan istri Gading Marten itu, mereka mengaku malu. 

"Saya sebagai wanita dan bahkan wanita-wanita penerus bangsa Indonesia meminta kepada Bapak Kapolda yang ada di dalam untuk mengusut tuntas kasus ini," ujar salah seorang pendemo. "Karena ini adalah tindakan yang malu dan sangat tidak bermoral," sambungnya lagi. 

Baca Juga:
Pelaku Ke-3 Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Diburu Polisi

Pihak Srikandi tampak menekankan agar pihak Polda Metro Jaya menuntaskan kasus ini. "Kami ingin supaya Kapolda Metro Jaya mengusut tuntas dan transparan apa yang terjadi sekarang ini. Ini inisiatif kami sebagai perempuan dan banyak yang dukung lewat IG saya, ternyata hati nurani mereka sekarang terwakillan oleh kami. Kami harapkan ini benar diusut setuntas-tuntasnya," sambung adik kandung Annisa Bahar ini.

Dewinta Bahar (Instagram/@dewintabaharreal)

Tampak kalimat-kalimat yang mendesak penetapan tersangka dalam spanduk-spanduk yang diusung pendemo,. Ada juga spanduk yang meminta pengusutan pemeran laki-laki.

"Bapak Kapolda Metro Jaya, segera menetapkan GA sebagai tersangka kasus video panas," bunyi spanduk tersebut.

"Jadilah artis yang bermoral," tulis spanduk lainnya.

"Polisi usut pelaku video asusila GA dan teman lelakinya. Jangan salah tangkap".

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Diketahui untuk pemeriksaan terkait kasus video syur, pihak Polda telah memanggil Gisella Anastasia pada 17 November lalu. Status Gisel masih dinyatakan sebagai saksi atas dugaan adanya keterlibatannya di video. 

Pihak Polda hingga saat ini masih akan mengusut kasus tersebut. Video syur yang dilaporkan itu kini menunggu hasil forensik.

Load More