Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Beberapa hari usai resmi jadi pasangan suami istri, Sule dan Nathalie Holscher terbang ke Bali untuk bulan madu. Tak takut mengganggu momen berdua dengan istri, Sule memboyong 30 rombongan termasuk anak-anaknya.

Momen liburan tersebut dibagikan lewat channel Sule Channel TV bertajuk "HONEYMOON NYA RAME RAME". Terlihat pria 44 tahun itu sampai harus menyewa bus saat berangkat ke Bandara untuk mengangkut para rombongan.

Sule dan Nathalie Holscher bulan madu (Youtube.com/SuleChannelTV)

Saat sampai di Bali, Sule terlihat kerepotan mengatur para rombongan. Ia bahkan sampai berkeringat saat mengurus barang bawaannya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Tidur Mendengkur, Sule Pandangi Wajah Istri Sampai Subuh

"Ternyata hal paling sulit itu mengatur manusia karena enggak semuanya itu satu irama, satu gelombang dan frekuensi," beber Sule.

Sule merasa kesulitan menuruti keinginan masing-masing rombongan. Meski demikian, ayah empat anak ini merasa bahagia bisa liburan bareng keluarga besarnya.

Sule dan Nathalie Holscher bulan madu (Youtube.com/SuleChannelTV)

"Ada yang mau ngerokok, beres-beres dan ngobrol dulu. Tetapi sebenarnya seru, ini baru 30 lebih orang. Belum mengurus satu Indonesia, coba bayangkan Pak Presiden pusingnya," imbuh Sule

Baca Juga:
Ragu Sule Nikahi Nathalie Holscher, Putri Delina: Aku Percaya yang Ayah Mau

Sesampainya di Bali, Sule dan Nathalie bersama para rombongan mampir ke sebuah restoran pinggir pantai. Alih-alih makan malam romantis, komedian terkenal itu rela diganggu rombongan lain.

Load More