Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Rafathar putra semata wayang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sering mendapat pujian mirip idol KPop. Style rambut poni depan, membuat bocah berusia 5 tahun itu disebut mirip salah satu member NCT, Jeno.

Bosan dengan rambut poni depan, Nagita akhirnya mengganti style rambut Rafathar. Terinspirasi dari salah satu pemeran Record of Youth, Sa Hye Jun yang diperankan oleh Park Bo Gum, wanita yang akrab disapa Gigi itu memangkas rambut Rafathar dengan gaya cepak.

Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Foto Rafathar dengan style rambut barunya itu diunggah di Instagram @raffinagita17171. Di slide foto terakhir, terlihat foto Park Bo Gum saat berperan sebagai Sa Hye Jun.

Baca Juga:
Kembar Beda Usia Nih, Rafathar Mirip Banget Go Kyung Pyo

Nagita tampak mencium pipi putranya dengan gemas. Wajah Rafathar terlihat lebih bulat dengan potongan cepak namun tetap tampan.

"Good morning dari Mama Gigi dan anaknya yg baik banget udah mau dipotong rambutnya kaya Sahyejun-nya Record of Youth," tulis caption unggahan tersebut.

Rafathar Malik Ahmad (Instagram.com/raffinagita1717)

Netizen langsung memuji ketampanan Rafathar. Bahkan banyak yang menyebutnya sangat mirip dengan orang Korea.

Baca Juga:
Salat Masih Sering Bolong, Raffi Ahmad sampai Ditegur Rafathar

"Mirip banget sama org Korea Aa," tulis netizen. "Mirip chow siwon..si aa raffathar teh..," lanjut yang lain. "LUCU BANGETT AA," puji netizen.

Di usianya yang masih 5 tahun, Rafathar sering bikin iri netizen. Memiliki ayah dan ibu seorang public figur, membuatnya dilimpahi kemewahan sejak kecil.

Rafathar tagih duit honor ke Baim Wong. (Youtube/RANSEntertainment)

Tapi rupanya nasib Rafathar tak seindah yang dibayangkan netizen. Ia mengaku jarang main dengan Raffi yang terlampau sibuk.

Baca Juga:
Rafathar Sering Dimiripin Artis Korea, Raffi Ahmad Protes

Ia bahkan mulai protes saat kehidupannya sering disorot kamera. Tentu saja curahan hati bocah yang lahir pada 15 Agustus 2015 itu membuat Nagita merasa sedih.

Load More