Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Millen Cyrus dan Nathalie Holscher (Kolase Instagram)

Matamata.com - Millendaru atau yang populer dengan nama Millen Cyrus pada hari Minggu (22/11/20) malam ditangkap karena bukti kepemilikan narkoba. Usai tes urine, ia terbukti mengonsumsi obat terlarang jenis sabu. Sahabat Aurel Hermansyah itu bahkan tak kuasa menahan tangis saat menyapa publik usai ditangkap polisi. Ia mengaku bersalah dan meminta maaf kepada sang ibu.

Beberapa hari usai resmi jadi pasangan suami istri, Sule dan Nathalie Holscher terbang ke Bali untuk bulan madu. Tak takut mengganggu momen berdua dengan istri, Sule memboyong 30 rombongan termasuk anak-anaknya. Terlihat pria 44 tahun itu sampai harus menyewa bus saat berangkat ke Bandara untuk mengangkut para rombongan.

Nikita Mirzani dikenal sebagai wanita blak-blakan. Ia yang tak mau munafik saat tampil di depan publik itu seringkali dapat cibiran karena sikapnya yang apa adanya. Tak banyak yang tahu Nikita Mirzani pernah jadi santriwati di Pondok Pesantren Gontor. Tak heran jika ia mahir membaca Alquran dan melafalkan surah-surah dengan lancar.

Baca Juga:
Pakai Baju Tahanan, Bulu Mata Lentik Millen Cyrus Jadi Sorotan

Nagita Slavina saat hadiri pernikahan Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/raffinagita1717)

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (23/11/2020), yuk kepoin sekengkapnya di bawah ini:

1. Bulan Madu Ajak 30 Rombongan, Sule dan Nathalie Holscher Ngaku Kerepotan

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Beberapa hari usai resmi jadi pasangan suami istri, Sule dan Nathalie Holscher terbang ke Bali untuk bulan madu. Tak takut mengganggu momen berdua dengan istri, Sule memboyong 30 rombongan termasuk anak-anaknya.

Baca Juga:
Diungkap Polisi, Millen Cyrus Sudah Berulang Kali Konsumsi Sabu

Momen liburan tersebut dibagikan lewat channel Sule Channel TV bertajuk "HONEYMOON NYA RAME RAME". Terlihat pria 44 tahun itu sampai harus menyewa bus saat berangkat ke Bandara untuk mengangkut para rombongan.

Baca selengkapnya

2. Sambil Pegang Tasbih Digital, Millen Mewek saat Tampil Pakai Baju Tahanan

Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Millendaru atau yang populer dengan nama Millen Cyrus pada hari Minggu (22/11/20) malam ditangkap karena bukti kepemilikan narkoba. Usai tes urine, ia terbukti mengonsumsi obat terlarang jenis sabu.

Dalam gelar perkara, polisi menetapkan keponakan Ashanty itu sebagai tersangka. Ia terbukti mengonsumsi dan memiliki narkoba tersebut.

Baca selengkapnya

3. Celine Evangelista Pamer Pose Cantik di Atas Ranjang: Pantes Stefan Lengket

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista dan Stefan William merupakan salah satu pasangan seleb muda Indonesia yang romantis dan selalu harmonis. Pernikahan keduanya sudah memasuki tahun keempat tapi masih langgeng dan so sweet abis.

Nggak salah nih Stefan William kepincut sama Celine. Pasalnya artis 28 tahun ini masih terlihat seksi bak ABG meski sudah melahirkan anak.

Baca selengkapnya

4. Usai Lafalkan Surah Yasin, Nikita Mirzani Ngaku Tak Masalah Masuk Neraka

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani dikenal sebagai wanita blak-blakan. Ia yang tak mau munafik saat tampil di depan publik itu seringkali dapat cibiran karena sikapnya yang apa adanya.

Tak banyak yang tahu Nikita Mirzani pernah jadi santriwati di Pondok Pesantren Gontor. Tak heran jika ia mahir membaca Alquran dan melafalkan surah-surah dengan lancar.

Baca selengkapnya

5. Raffi Ahmad Main ke Kontrakan Kembarannya, Tetangga Menyemut di Jendela

Raffi Ahmad main ke kontrakan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Unggahan video singkat Raffi Ahmad di Instagram Story menuai perhatian publik. Pasalnya suami Nagita Slavina itu tengah main ke kontrakan sederhana kembarannya, Dimas Ramadhan.

Raffi tampak ngobrol santai dengan keluarga Dimas di kontrakannya lewat video yang diunggah di Instagram Story tersebut. Ada ayah dan ibu Dimas juga dalam video itu.

Baca selengkapnya

Load More