Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Paula Verhoeven, Baim Wong dan Kiano Tiger Wong [Instagram/@paula_verhoeven]

Matamata.com - Tak terasa Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah menikah selama hampir 2 tahun lamanya. Pada 22 November tepatnya mereka merayakan anniversary pernikahan.

Ayah Kiano Tiger Wong ini pun mengungkapkan rencananya untuk membangun sebuah pesantren di momen ultah ini. Pesantren ini rencananya dibangun untuk para santri penghafal Al-Qur'an.

Foto pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Hal itu terungkap di unggahan Baim Wong di Instagram. Di situ Baim Wong mengunggah potret dirinya bersama papa dan mendiang mamanya.

Baca Juga:
Posting Foto Mending Ibunya Tak Pakai Hijab, Baim Wong Diperingatkan

"Selamat ulang tahun pernikahan paula sayang.. Tau ga? Foto ini yang kirim papah.. Liat foto ini.. Jadi inget mamah. Bukan suatu kebetulan juga.. Alhamdulilah hari ini dapet kabar menyenangkan insyaallah tanah wakaf yang luas..(3-6 hektar) Yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal quran sudah 75 % jadi," tulis Baim Wong.

Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong (Instagram/@baimwong)

Baim Wong pun mengungkap alasan kenapa dia sengaja cari tanah di Purwakarta. Hal itu supaya dia selalu ingat sang mamah.

"Sengaja saya cari di purwakarta.. Supaya bisa selalu mengingat mamah.. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah..Minta doa untuk kelancarannya," lanjutnya.

Baca Juga:
Dikirimi Ayah Foto Ini di Anniversary Pernikahan, Baim Wong Inget Mama

Lalu dalam unggahan terbarunya, suami Paula Verhoeven ini menunjukkan lokasi tanah wakafnya. Terlihat tanah yang begitu luas yang masih ditumbuhi rimbunnya pepohonan.

Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Baim Wong juga membuka kesempatan bagi pengikutnya yang mau ikut menyumbang untuk membangun pesantren. Tak masalah jumlahnya, yang penting niatnya.

"Inysaallah ini adalah tanah wakafnya..Kalau ingin ikut membantu.. yuk sama-sama bangun rumah pesantren penghafal Quran. Tidak penting seberapa besar jumlahnya.. Cukup Niatkan untuk membantu sesama.. Semoga niat ini, berkah bagi yang membutuhkan dan pahala kepada yang membangunnya," tulis Baim Wong.

Baim Wong (Instagram/@baimwong)

Unggahan Baim Wong bangun pesantren ini langsung dibanjiri komentar haru netizen. Mereka kagum dengan kepedulian Baim Wong pada sesama dan berdoa semoga rezekinya lancar selalu.

@ichalmuhammad91: "Masha Allah."

@baimpaulakiano.galeri: "Berkah papa Baim,, semoga dilancarkan dalam pembangunannya Aamiin. Panjang umur hal-hal baik."

@moen_1991: "Semoga lancar kakak Baim,,aku hanya bisa do'ain aja dari jauh."

@ochaa.moo: "Niat yang baik akan ada hasil yang istimewa dan berkah amiin, ya Allah."

@minanidwi: "Subhanaallah, semoga barokah buat keluarga Baim dunia akhirat, mudah"an dilancarkan aamiin ya Allah."

Wow luas banget nih tanah wakaf Baim Wong. Sungguh mulia niat Baim Wong sekeluarga, yuk berdoa semoga dilancarkan.

Load More