Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan sang putri, Amel (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Momen school from home agaknya dimanfaatkan oleh putri pertama Ussy Sulistiawaty, Nur Amalia Putri atau yang akrab disapa Amel untuk mengubah penampilan rambutnya. Diketahui Amel mengubah warna rambutnya menjadi biru terang dengan highlight abu-abu.

Amel agaknya ingin meniru sang idola dengan mewarnai rambutnya, maklum si gadis merupakan K-Popers. Warna rambut biru terang sendiri pernah dipakai oleh beberapa idol K-Pop, termasuk V BTS.

Ussy Sulistiawaty dan sang putri, Amel (Instagram/@ussypratama)

Dari berbagai postingan istri Andhika Pratama itu di Instagram dapat terlihat perubahan penampilan Amel. Salah satunya saat Amel terlihat asyik bercengkerama dengan hewan peliharaan sang bunda pada foto yang diunggah pada Senin (23/11/2020). 

Baca Juga:
Sandal Ussy Sulistiawaty Bikin Salfok: Digibahin Abis-abisan di Kampung!

Sebenarnya postingan ini dibuat oleh Ussy untuk menunjukkan hewan peliharaannya, akam tetapi penampilan Amel dalam postingan itu ternyata bikin salfok netizen. 

Pilihan tersebut sampai membuat netizen debat di media sosial. Amel yang dinilai terlalu sering mengubah warna rambut tidak disetujui netizen. Mereka khawatir hal itu bisa memberikan efek samping yang buruk.

Warna rambut putri Ussy Sulistiawaty, Amel, menuai protes. (Instagram/@ussypratama)

"Mbak Ussy, Amel jangan keseringan diwarnain rambutnya bahaya lho bisa cancer otak. Saya jadi inget dulu ibu saya setiap bulan cat rambut (emoji sedih)," celetuk netizen. "Aneh-aneh aja warna rambut. Lebih baik biasa saja. Adek-adeknya cantik-catik tanpa rambut diwarnai," lanjut yang lain.

Baca Juga:
Pengen Beli tapi Kemahalan, Andhika Pratama Syok Dikado Ussy Motor BMW

Di sisi lain, banyak netizen yang memberikan pembelaan untuk putri Ussy. Mereka berpendapat bahwa Ussy pasti sudah paham dan merestui keputusan sang putri untuk mengubah warna rambut.

Ussy Sulistiawaty dan sang putri, Amel (Instagram/@ussypratama)

"Buat yang komen tentang rambut Amel bla bla. Tanpa kalian kasih tahu pun ka Ussy pasti tau mana yang terbaik dan aman buat anaknya. Gak usah pada rempong netizen. Btw aku suka warnanya," bela netizen. "Wiiihh amel keren paraahh rambut nyaaa," tulis netizen lainnya.  Bagaimana menurutmu rambut baru anak Ussy Sulistiawaty? [Nur Khotimah]

Load More