Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Perjalanan karirnya yang penuh lika-liku diungkap oleh Rizky Billar. Lelaki yang dekat dengan pedangdut Lesty Kejora ini rupanya sempat ditolak saat casting sebelum populer seperti sekarang.

Dibutuhkan bertahun-tahun untuk membangun kariernya diakui oleh laki-laki kelahiran 12 Juli 1995 ini. Kepopulerannya tak didapatkan seperti membalikkan telapak tangan.

Lesty Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

“Mungkin banyak orang yang berpikir, enak ya jadi Billar sekarang. Padahal sebenarnya proses yang aku lakuin tuh panjang,” kata Rizky Billar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Baca Juga:
Rizky Billar Akui Pengen Segera Berkeluarga, Sama Lesty Kejora?

“Dan saya jalanin pertama saya jalanin di tahun 2014 sampai akhirnya pertama kali syuting pada 2015. Artinya sekitar satu tahun saya casting nggak diterima. Di tahun 2015 saya dikasih kesempatan syuting sinetron di mana nggak jadi tayang. Tapi dapat pemeran pembantu, pendukung di 2014,” sambungnya lagi.

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Kariernya tak menunjukkan kemajuan usai beberapa tahun berlalu. Hal itu sempat membuat Rizky Billar putus asa.“Saya ngerasa hopeless, ngerasain titik terendah di tahun 2017 akhir,” ungkapnya.

Hingga bintang film Topeng Kaca ini mendapatkan peran utama tahun 2018. Dari situ kariernya melonjak naik seiring berjalannya waktu.

Baca Juga:
Lesty Jadi Korban Pelecehan Seksual, Reaksi Rizky Billar di Luar Dugaan

“Saya menjadi peran utma dan peran yang sentral itu dapet di tahun 2018. Di situ menjadi titik balik di kehidupan saya. Akhirnya dapat peran utama main di berbagai judul ftv, main sinetron,” tuturnya menandaskan.

Load More