Mbak You (Instagram.com/mbakyou17)

Matamata.com - Menjelang akhir tahun, Mbak You peramal terkenal menggelar konferensi pers untuk mengungkapkan ramalannya di tahun 2021. Video konferensi pers tersebut diunggah oleh akun gosip @ifotainment.

Dalam video tersebut Mbak You meramalkan akan ada artis kebal hukum yang akan dipenjara di tahun 2021. Namun Mbak You tak menyebutkan inisial artis wanita yang ia maksud.

Mbak You ramal artis kebal hukum akan masuk penjara (Instagram.com/ifotainment)

"Ada artis seorang wanita yang kalian tahu banget. Saya yakin juga media (mengetahui), ada artis yang sangat berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia bisa sampai memasukkan dia ke dalam sel," ujar Mbak You.

Baca Juga:
Pelaku Ungkap Nikita Mirzani Dalang Pemukulan Isa Zega, Ada Bukti Baru

Kasus tersebut disebut dianggap sepele. Mbak You menambahkan bahwa kasus itu justru yang akan menjebloskan artis yang dimaksud ke penjara.

"Jadi kasusnya dianggap sepele, dia menganggap bisa terus di atas angin dan merasa semua tidak tersentuh. Tapi di 2021 sehebat-hebatnya orang, beliau akan masuk dan kena kasus dan sempat masuk sel agak berapa lama. Akan terbongkar siapa di balik itu semua," tandas Mbak You.

Mbak You ramal artis kebal hukum akan masuk penjara (Instagram.com/ifotainment)

Video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyebut nama Nikita Mirzani sebagai artis yang dimaksud Mbak You.

Baca Juga:
Pernah Jadi Manajer, Isa Zega Ungkap Masa Lalunya dengan Nikita Mirzani

"nikita mirzani pasti," sebut @fahi****ffz. "Nikmir kali ya," lanjun @ade****02. Tapi banyak netizen yang membela karena Nikita sudah pernah dipenjara. "Nikmir bknya keluar masuk penjara yak," tulis @arres****.

Load More