Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher dan anak-anak Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Komedian Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 15 November 2020 lalu. Kini keduanya sedang bulan madu ke Bali bersama rombongan 30 orang termasuk anak-anaknya.

Meski baru menikah, Nathalie Holscher sudah begitu dekat dengan anak-anak Sule. Lewat postingan Instagram Story, Nathalie memperlihatkan screenshoot isi chat dengan keempat anak Sule yang begitu disayangnya.

Chat Nathalie Holscher ke anak-anak Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Dengan Putri Delina misalnya, Nathalie Holscher tak lupa bilang sayang saat sang anak berpamitan. "Teteh berangkat dulu ya," kata Putri Delina di percakapan WhatsApp. "Oke sayang, have a good day," jawab Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Bulan Madu Ajak 30 Rombongan, Sule dan Nathalie Holscher Ngaku Kerepotan

Lalu saat chat dengan Ferdi, terlihat si kecil curhat kalau sang kakak ngeselin. Nathalie Holscher mengingatkan Ferdi untuk berbaikan dengan kakaknya karena sudah besar jadi nggak boleh bertengkar. Di situ pun Nathalie mengisyaratkan sebuah kecupan. "Baikan lagi. Ya udah kan udah gede. Nggak boleh cengeng. Muaaah," tulis Natahalie Holscher.

Chat Nathalie Holscher ke anak-anak Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Lalu perhatian Nathalie juga nggak kalah manis ke Rizwan. Dalam satu kesempatan, dia menanyakan kenapa Rizwan belum pulang. Tak lupa dia menyematkan kata, "Iya zeyeeeenggg." Beda dengan adik-adiknya, kalau dengan Rizky Febian, Nathalie Holscher jarang chat. Tapi mereka lebih sering video call. Manis banget!

Nathalie pun sempat ditanya apa yang membuatnya jatuh cinta dengan Sule. Dia bilang kalau Sule tulus dan mencintainya apa adanya. "Tulus, apa adanya, mengerti bunda, mencintai bunda luar dalam, nggak mau liat bunda sedih, sayang sama keluarga bunda dan adik-adik bunda," ucapnya.

Baca Juga:
Ditinggal Nikah Sule, 3 Gaya Naomi Zaskia Pakai Bikini Curi Perhatian

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Diketahui Sule memboyong 30 rombongan termasuk anak-anaknya untuk bulan madu ke Bali. Momen liburan tersebut dibagikan lewat channel Sule Channel TV bertajuk "HONEYMOON NYA RAME RAME".

Terlihat pria 44 tahun itu sampai harus menyewa bus saat berangkat ke Bandara untuk mengangkut para rombongan. Saat sampai di Bali, Sule terlihat kerepotan mengatur para rombongan. Ia bahkan sampai berkeringat saat mengurus barang bawaannya.

"Ternyata hal paling sulit itu mengatur manusia karena enggak semuanya itu satu irama, satu gelombang dan frekuensi," beber Sule.

Sule dan Nathalie Holscher bulan madu (Youtube.com/SuleChannelTV)

Sule merasa kesulitan menuruti keinginan masing-masing rombongan. Meski demikian, ayah empat anak ini merasa bahagia bisa liburan bareng keluarga besarnya.

"Ada yang mau ngerokok, beres-beres dan ngobrol dulu. Tetapi sebenarnya seru, ini baru 30 lebih orang. Belum mengurus satu Indonesia, coba bayangkan Pak Presiden pusingnya," imbuh Sule. Manis banget ya chat Nathalie Holscher ke anak-anak Sule?

Load More