Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Soal hubungannya dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo menunjukkan keseriusan. Untuk meminta restu, Vicky mengaku akan segera menemui kedua orangtua Kalina dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat aku mau kunjungi bapak dan ibunya Kalina," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).

Dikabarkan menikah pada Februari 2021, Vicky Prasetyo sepertinya sudah mendapat kata "iya" dari Kalina Ocktaranny. Giliran kedua orangtua Kalina yang harus dimintai izin. "Minta restu, karena restu itu datangnya dari orangtua," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Pesan Tegas Azka untuk Kalina: Maaf Ibu, Aku Tak Mau Terseret dalam Kisahmu

Vicky Prasetyo memeluk dan mencium Kalina Oktarani. [Instagram]

Tak main-main menjalin hubungan dengan Kalina ditegaskan oleh mantan suami Angel Lelga itu. Vicky ingin mantan istri Deddy Corbuzier itu menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

"Bukan saatnya main-main, mencari jodoh ya bukan hanya sebagai istri tapi sebagai ibu buat anak-anak gue nanti, gitu," jelas Vicky Prasetyo.

Meski mereka belum menikah, Kalina Ocktaranny pun sudah menjadi tempat curhat anak-anak Vicky Prasetyo. "Alhamdulillah Kalina bisa menjadi, ya bergabung di dalam keluarga kami dan bisa menjadi tempat (curhat) di hatinya anak anak," tuturnya.

Baca Juga:
Pesan Kalina untuk Azka: Kini Mama Berhubungan dengan Om Vicky!

Kalina Ocktaranny (Youtube.com/dapuronline)

Vicky Prasetyo selama ini dikenal playboy dan memiliki banyak hubungan dengan perempuan cantik. Tahu Kalina dipacari Vicky, yang mengaku sudah 24 kali menikah itu, banyak netizen yang tak setuju.

Meski begitu, Kalina Oktarani sepertinya tak peduli dengan segala penilaian negatif dari netizen. Malah, perempuan yang sudah tiga kali menikah ini terlihat semakin nyaman dengan Vicky Prasetyo.

Diketahui Vicky Prasetyo sempat dekat dengan beberapa perempuan sebelum pacaran dengan Kalina Ocktaranny. Namun akhirnya Vicky mengaku mantap memilih Kalina dan akan menikah di 2021 nanti.

Load More