Madinah | MataMata.com
Feby Febiola. (Youtube/DanielManantaNetwork)

Matamata.com - Feby Febiola tumpahkan perasaanya mengenai penyakit kanker ovarium 1 C yang diidap hingga terpaksa mencukur habis rambutnya karena mengalami kerontokan usai kemoterapi. Curhat ini disampaikan Feby Febiola kepada Dedy Corbuzier dalam unggahan video terbarunya di YouTube.

Meski kehilangan rambut dan berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya, Feby febiola justru mengaku lebih bahagia.

"Aku lebih happy setelah kena kanker. Dulu gue selalu berpikir bagaimana jika sesuatu yang buruk terjadi kepadaku. Dan sekarang, sesuatu yang buruk benar-benar terjadi, hehehe," kata Feby Febiola enteng.

Baca Juga:
Cerita Haru Feby Febiola Melawan Kanker: Sebuah Perjalanan yang Tidak Mudah

Feby Febiola. (Instagram/@febyfebiola_)

Setelah kena kanker, Feby merasa bahagia seperti anak kecil. Pun rahimnya terpaksa harus diangkat lantaran tumornya sudah pecah dan harus menjalani operasi. Bahkan, Feby mengaku sudah legowo menghadapi kematian.

"Bullshit kalo lo nggak takut. Jadi kalo mati lo siap?," tanya Deddy Corbuzier kepada istri Franky Sihombing tersebut.

"Siap dong, siap. Kita harus siap. Lo nggak siap?," ujar Feby Febiola balik bertanya ke Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Feby Febiola Ngaku Enek Sama Dunia Entertainment, Kenapa?

Feby Febiola. (Youtube/DanielManantaNetwork)

"Jangan nanya gitu dong. Kenapa gue tiba-tiba ditembak gitu, hehehe. Gue nggak siap. Gue lagi ngurus anak gue," jawab Deddy Corbuzier.

Menurut Feby Febiola, apap yang dia miliki selama ini, termasuk hidupnya adalah milik Tuhan. Bahkan rambutnya yang mulai rontok gara-gara menjalani kemoterapi itu sudah garis takdir Yang Maha Kuasa.

 

Baca Juga:
Feby Febiola Dicibir Pelakor, Akui Malu Melayani Tuhan

 

 

Baca Juga:
Sudah Jadi Artis Papan Atas, Feby Febiola Pilih Ngekos di Bali

Load More