Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan putranya, Azka Corbuzier. (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Usai sang putra Azka Corbuzier mengomentari hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, presenter Deddy Corbuzier bereaksi. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Azka di Instagram pada Selasa (24/11/2020). 

Di situ, melihat ibunya pacaran dengan mantan suami Angel Lelga itu, Azka mengaku risih.  Azka Corbuzier juga meminta sang ibunda agar tidak membawa-bawa namanya lagi dalam hubungan tersebut.

Deddy Corbuzier buka suara di kolom komentar. Irit bicara, dia hanya meminta sang anak buat tetap kuat. "Kamu kuat," tulis Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Dinikahi Vicky Prasetyo 2021, Kalina ke Azka Corbuzier: Maafkan Mama...

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo [Instagram/@kalinaocktaranny]

Tak pelak netizen langsung membanjiri respons Deddy Corbuzier ini. 

"Azka anak kuat. Doakan mamamu supaya nggak kena pelet si Vicky dan cepat sadar," ujar @yusi_yustia.

"Saya kasihan, Azka terganggu dengan gaya ibunya," timpal @tina.lukman.

Baca Juga:
Pesan Tegas Azka untuk Kalina: Maaf Ibu, Aku Tak Mau Terseret dalam Kisahmu

"@mastercorbuzier mantap om anaknya dewasa dan tegar @azkacorbuzier Tuhan selalu menguatkanmu dalam kondisi apapun God Bless," sambung @fredy_saha.

"@mastercorbuzier saya ikut merasakan bangga looh. Om ded bisa merawat dan membesarkan Azka jadi anak yang super hebat," imbuh @ekhe_lee.

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Usai mengumumkan kalau resmi berpacaran, Klina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo memang mulai sering wara-wiri di televisi. Mereka bahkan tak sungkan mengumbar kemesraan di media sosial. Banyak yang menduga jalinan asmara tersebut hanya settingan belaka. Namun, keduanya terang-terangan membantah dan bilang serius.  Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny membuktikan dengan cara akan melangsungkan pernikahan awal tahun depan, kabarnya Februari 2021. [Sumarni]

Load More