Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Akhirnya Ashanty menanggapi kasus narkoba yang menjerat Millen Cyrus. Sebelumnya, Millen diamankan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (21/11/2020) dini hari.

Hal itu disampaikan ibu sambung Aurel Hermansyah ini melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Selasa (24/11/2020).

"Jujur masih kaget dan takut salah menanggapi berita ini, karena sebenarnya saya sudah tau dari dua atau tiga hari yang lalu," kata Ashanty.

Baca Juga:
Tanggapi Kasus Narkoba Millendaru, Ashanty: Jujur Masih Kaget

Ashanty tanggapi penangkapan Millendaru (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Istri Anang Hermasyah ini meminta maaf pun lantaran selebgram transpuan ini ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

"Pertama atas nama keluarga kita mengucapkan maaf atas terjadinya kegaduhan dengan berita ini (millen ditangkap). Karena pastinya tidak nyaman dengan berita ini," ucap Ashanty.

Ashanty mengungkap sempat bertemu dengan Millen Cyrus di Bali. Padahal di sana, dia sempat berpesan kepada Millen Cyrus agar menjaga diri dengan baik.

Baca Juga:
Sejak Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Ashanty Belum Bisa Komunikasi

"Sudah sebulan yang lalu aku ketemu dia di Bali, dia sudah tidak tinggal di Bali lagi. Pesan aku sebagai keluarga, dia adalah anak dari kakakku dia adalah keponakan ku, pesanku jaga diri dia baik-baik," tuturnya.

Millendaru saat diwawancara Ashanty dan Aurel (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Seperti diketahui, Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020). Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Tak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen Cyrus di kamar tersebut.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ditahan karena Narkoba, Ashanty Khawatir

Millen Cyrus kini resmi ditetapkan sebagai tersangka lantaran tes urine menunjukkan positif narkoba. Sekarang ia ditahan di sel laki-laki meski dirinya transgender.

Load More