Vicky Prasetyo dan Kalina (MataMata.com/Herwanto, Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tengah ramai diperbincangkan. Banyak yang menyebut jika mereka hanya settingan.

Pasangan yang tengah kasmaran itu sering mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Alih-alih merasa iri, netizen malah kasian dengan Kalina.

Vicky berani melamar Kalina di depan banyak orang. Rencana pernikahan pun mencuat ke publik. Pria 36 tahun itu bahkan mengatakan akan segera menikahi Kalina di bulan Februari mendatang. 

Baca Juga:
Tak Mau Dikaitkan dengan Vicky, Azka Corbuzier Sampai Unfollow Kalina

Denny Darko ramalkan Vicky-Kalina (Youtube.com/DennyDarko)

Mendengar kabar itu, peramal tarot Denny Darko langsung mengungkapkan penerawangannya terkait hubungan Vicky dan Kalina. Ia menjelaskan ramalannya jika nantinya pasangan tersebut sampai ke pelaminan, pasti ujung-ujungnya adalah perceraian. "Kalaupun menikah, ending-nya pasti berpisah," kata Denny Darko lewat video di channel YouTube-nya.

Denny juga mengatakan alasan perceraian pasangan itu bukan karena adanya orang ketiga, melainkan karena perbedaan pendapat. Tak akan berakhir seperti pernikahan Vicky dan Angel Lelga, mereka diramalkan berpisah secara baik-baik.

"Saya pikir, mungkin sih karena memang mereka ini berbeda aja. Kemungkinan besarnya pasti seperti ini (pisah). Orang ketiga dan sebagainya saya pikir nggak sampai ke sana, tapi lebih tidak cocok di antara mereka. Semoga saya salah," harap Denny.

Baca Juga:
Diingatkan Bakal Jadi Istri ke-25 Vicky Prasetyo, Ini Kata Kalina Oktarani

Denny Darko ramalkan Vicky-Kalina (Youtube.com/DennyDarko)

Tapi ia juga menyebutkan jika Vicky dan Kalina tidak akan sampai pada pernikahan. Sebelum menikah, mereka diramalkan putus.

"Kalau pelaminan tahun depan. Kalau mereka mau menikah, nggak akan tahun ini. Tapi saya pikir kemungkinan besar sebelum ke pelaminan mereka akan pisah duluan. Pisahnya baik-baik saja, dan orang akan lupa. Ini yang saya rasakan," ungkap Denny.

Baca Juga:
Dinikahi Vicky Prasetyo 2021, Kalina ke Azka Corbuzier: Maafkan Mama...

Load More