Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty dan Millen Cyrus (Kolase Instagram)

Matamata.com - Merasa keponakannya itu hanya sebagai pemakai bukan mengedarkan narkoba, Ashanty berharap Millen Cyrus direhabilitasi.

Hal itu terlihat dalam video 'TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS' yang diunggah akun YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (24/11/2020).

"Millen bukan pengedar tapi Millen adalah pemakai. Yang terbaik adalah rehabilitasi," ucap Ashanty.

Baca Juga:
Seolah Punya Firasat, Ashanty Sempat Beri Nasihat Ini pada Millen Cyrus

Ashanty tanggapi penangkapan Millendaru (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Istri Anang Hermansyah ini bahkan memohon agar aparat kepolisian mempertimbangkan masalah ini. Ashanty mau Millen Cyrus mendapatkan pengobatan agar tidak kembali terjerat narkoba.

"Tapi kita juga memohon semoga Millen direhab. Dia bukan pengedar tapi pengguna. Sebelum direhab berhari-hari di kepolisian nggak mudah dan nggak nyaman," sambungnya.

Kendati begitu, bukan berarti ibu sambung Aurel Hermansyah ini membenarkan kelakuan selebgram tesebut. Menurutnya, Millen Cyrus sendiri sudah meminta maaf.

Baca Juga:
Millen Cyrus Bikin Gaduh karena Kasus Narkoba, Ashanty Minta Maaf

"Kita nggak akan bela poisisnya Millen positif (narkoba). Dia juga meminta maaf akirnya kita menyerahkan ini ke polisi semoga ditindak dengan seadil-adilnya," tutur Ashanty.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Ke depannya, ibu dua anak ini berharap Millen Cyrus tidak salah lagi dalam memilih pergaulan.

"Aku bilang sama Millen kalau setelah rehab ada kejadian lagi kita sebagai keluarga ibaratnya ini kejadian pertama di kita. Dengan begini kamu mawas diri dengan siapa kamu berteman, dengan siapa kamu kerja," ucapnya.

Baca Juga:
Tanggapi Kasus Narkoba Millendaru, Ashanty: Jujur Masih Kaget

Seperti diketahui, Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok pada Minggu (22/11/2020). Dari penangkapan itu, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras.

Tak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen Cyrus di kamar tersebut. Ia pun resmi ditetapkan sebagai tersangka karena tes urine menunjukkan positif narkoba. (Sumarni)

Baca Juga:
Sejak Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Ashanty Belum Bisa Komunikasi

Load More