Bunga Zainal dan suami, Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Aktris cantik yang selalu awet muda, Bunga Zainal diketahui menikah dengan pria kaya raya, Sukhdev Singh. Perbedaan usia sampai 18 tahun, membuat Bunga sering dicibir netizen.

Banyak yang menuduh wanita 33 tahun itu hanya mengincar harta suaminya. Bunga pun sering dibuat geram dengan komentar-komentar jahat netizen.

Bunga Zainal (Instagram/@bungazainal05)

Bunga yang kini aktif bermain TikTok itu baru saja membagikan video dirinya tengah berjoget. Di videonya itu ia mengungkapkan alasan bisa sampai jatuh hati dengan produser film keturunan India tersebut.

Baca Juga:
Kakak Bunga Zainal, Vicky Zainal Digugat Cerai usai 10 Tahun Menikah

“Nikah sama yang lebih tua? Lebih ngemong, lebih dewasa, lebih asik, enggak banyak drama. Dan yang penting enggak telantarin anak sama istrinya,” tulis Bunga dalam video TikTok-nya itu.

Menurut Bunga, umur tak jadi masalah selama saling mencintai. "Umur enggak menghalangi sebuah hubungan ya kan?” lanjutnya.

Bunga Zainal ungkap alasan pilih pria lebih tua (TikTok.com/BungaZainal)

Bunga Zainal selalu emosi setiap kali melihat komentar jahat. Karena hal itu, ia pernah meminta para netizen julid untuk mencari suami kaya.

Baca Juga:
Tanggapi Nyinyiran Netizen, Bunga Zainal Ditegur Suami

“Soalnya apa-apa disangkutpautin sama suamiku yang tajirlah, aku cantik awet muda gara-gara suamiku yang tajir. Ya sudah deh daripada lo liatin TikTok atau Instagram gue mulu, terus gue gibah sama julid, gue bikin aja video kayak gitu. Mending lu cari aja suami yang tajir biar lo ada kerjaan, aku kasih ide,” kata Bunga.

Load More