Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo tak menduga hubungannya dengan Kalina Oktarani membuat Azka Corbuzier bereaksi keras. Ia meminta maaf jika kehadirannya membuat hubungan antara ibu dan anak itu jadi terganggu.

"Kalau ada sampai jadi membuat hubungan mereka tidak baik, ya aku secara pribadi mohon maaf juga," kata Vicky Prasetyo di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Vicky mengatakan dirinya sudah tahu tentang unggahan Azka dan Kalina di instagram beberapa waktu lalu. Kini, Vicky mengaku bingung harus bertindak apa untuk merespon situasi ini.

Baca Juga:
Minta Maaf pada Anjing Peliharaan Kalina, Sikap Vicky Prasetyo Tuai Pujian

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Semalem sempet ngabarin (Kalina), ada seperti ini menurut aku itu sih personal internalnya, apa ya, bingung aku menjawabnya dari dua sisi ini," tuturnya.

Namun, Vicky berpesan agar kekasihnya itu tetap menempatkan diri sebagai seorang ibu. Bukan seorang perempuan yang mencintainya sebagai lelaki.

"Cuma yang pasti aku bilang 'ya kamu biar bagaimanapun (posisikan diri) sebagai seorang ibu'," ujar Vicky.

Baca Juga:
Kalina Curhat soal Orang Buruk yang Apa Adanya, Vicky Prasetyo Pakai Susuk?

Mantan suami Angel Lelga itu juga menyarankan Kalina harus segera menemui putranya. Sebab menurut Vicky masalah tersebut tak bisa dibicarakan melalui chatting saja.

"Harus bisa ketemu sih kalau menurut aku obrolin langsung. Kalau lewat chat, lewat telepon kan nggak bisa sesuai apa yang kita pikirkan. Kita rasa lebih baik ya kita ketemu saling diskusi," tutur Vicky.

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Diakui Vicky, Kalina sudah merencanakan agar bertemu anak satu-satunya itu. Namun, Vicky tak mengetahui lebih lanjut soal pertemuan itu.

Baca Juga:
Diingatkan Bakal Jadi Istri ke-25 Vicky Prasetyo, Ini Kata Kalina Oktarani

"Ya di liat telegramnya sih mereka akan ketemu untuk ngebahas soal pribadi," lanjutnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu Azka mengunggah sebuah foto dengan caption bahwa Azka tak ingin terlibat dalam pemberitaan tentang ibu dan kekasih barunya itu.

Ia juga mengaku tak ingin ikut campur pada apa yang dilakukan ibunya dengan Vicky Prasetyo. Terbaru, Azka bahkan unfollow akun Instagram ibunya itu.

Load More