Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Dimas Ramadhan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini bertemu dengan Raffi Ahmad dan 'kembarannya', Dimas Ramadhan. Mereka terlihat sedang asyik motoran dan berkumpul dengan rekan-rekannya di komunitas.

Di pertemuan itu, Raffi Ahmad langsung memperkenalkan Nikita Mirzani pada Dimas Ramadhan. "Ini kembaran gua. Lo lihat dong, tuh!" kata Raffi.

Raffi bahkan langsung menanyakan pada Nikita Mirzani soal siapa yang paling ganteng di antara dirinya dan Dimas Ramadhan. "Gantengan mana, gua atau dia?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Curiga Lihat Kantor Eko Patrio Kosong, Nikita Mirzani: Kamu Pelihara Tuyul?

Dimas Ramadhan, Nikita Mirzani, dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Siapa sangka, Nikita Mirzani langsung memberikan jawaban yang tegas dengan sebuah alasan. Sambil memandang Dimas, Nikita tak ragu mengatakan bahwa Dimas lebih ganteng dari Raffi Ahmad.

"Ganteng dia dong. 'Kan dia masih muda," jawab Nikita yakin. Mendengar ucapan Nikita, Dimas hanya tersenyum dan tampak tersipu malu.

Sementara itu, Raffi melanjutkan percakapannya dengan Nikita Mirzani. "Dia naik motor loh, Nikita Mirzani keren banget. Lo mau ke mana?" tanya Raffi. Nikita Mirzani pun menjawab bahwa dia hanya jalan-jalan berkeliling Jakarta.

Baca Juga:
FOTO: Tiba di Kantor Polisi, Nikita Mirzani Tampil Seksi dengan Kemeja Biru

Load More