Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher sedang bahagia-bahagianya jadi pengantin baru. Keduanya menyita perhatian publik saat mengikat janji sehidup semati pada 15 November 2020 lalu.

Kini Sule, istri, buah hati dan rombongan berjumlah kurang lebih 30 orang tengah menikmati quality time di Bali. Momen seru pun banyak dibagikan oleh komedian sukses yang bersahabat dengan Andre Taulany ini.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Saat berada di The Lawn Canggu, Nathalie membagikan potret mesra tengah pandang-pandangan dengan Sule. Mereka berada di tepi pantai berpasir yang indah.

Baca Juga:
Terungkap Isi Chat Nathalie Holscher ke Anak-Anak Sule, Penuh Kasih Sayang!

Seolah tak mau kalah dengan sang istri, Sule ikut memposting potret mesra mereka berdua. Di sana keduanya tengah bergenggaman tangan dan kaki mereka terendam air laut yang berombak. Magis!

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Banyak netizen yang baper lihat kemesraan keduanya. Tak sedikit yang salfok dengan sikap Nathalie Holscher yang begitu keibuan.

@eka_sabran: "Dia yang nikah gue yang bahagia."

Baca Juga:
Bulan Madu Ajak 30 Rombongan, Sule dan Nathalie Holscher Ngaku Kerepotan

@azhary1040: "Cie, cie, cie penganten baru,,,, happy honeymoon sunah."

@rosa_zulba: "So sweet istri akan Sule keibuan, suka gayanya, cucok banget."

@mitha_hshn: "Masya Allah."

@dalistaafiaaaa: "Uwwwu."

Nathalie Holscher dan anak-anak Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Diketahui Sule memboyong 30 rombongan termasuk anak-anaknya untuk bulan madu ke Bali. Momen liburan tersebut dibagikan lewat channel Sule Channel TV bertajuk "HONEYMOON NYA RAME RAME".

Sule merasa kesulitan menuruti keinginan masing-masing rombongan. Meski demikian, ayah empat anak ini merasa bahagia bisa liburan bareng keluarga besarnya.

"Ada yang mau ngerokok, beres-beres dan ngobrol dulu. Tetapi sebenarnya seru, ini baru 30 lebih orang. Belum mengurus satu Indonesia, coba bayangkan Pak Presiden pusingnya," katanya.

Selamat bulan madu Sule dan Nathalie Holscher. Kamu juga ikutan baper nggak nih?

Load More