Ivan Gunawan (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Lewat unggahan Instagram Story terbarunya, desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan melontarkan protes keras. Karena butiknya mati listrik, dia meluapkan kekesalannya pada PLN. 

Laki-laki 38 tahun itu mengunggah video berdurasi 11 detik di Instagram Story. Di situ, ia mengabadikan suasana butiknya yang gelap gulita.

"Halo PLN, butik saya mati lampu. Tolong yang kerja di PLN, mau kerja nih. Sudah sepi order, mati lampu, gimana ngejahitnya. Halo PLN, gelap-gelap," teriak Ivan Gunawan dengan gaya khasnya, dalam videonya di Instagram, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:
Ivan Gunawan Singgung Fans Baperan, Netizen Tebak Sindir Artis Ini

Ivan Gunawan [Herwanto/MataMata.com]

Ivan Gunawan tak lupa meminta tolong kepada seluruh followersnya di Instagram untuk mengingatkan pihak PLN dalam keterangan fotonya.  "Teman-teman di PLN siapa tahu ada yang follow saya, daerah Cipete mati lampuh nih," kata Ivan Gunawan menambahkan.

Unggahan Ivan Gunawan langsung dibanjiri komentar dari followersnya di Instagram. Menariknya netizen justru tertawa melihat cara Ivan Gunawan menegur pihak PLN.

Ivan Gunawan (MataMata.com/Herwanto)

"Astagah ada aja moodnya," komentar akun @devarismianty.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Unggah Foto Selfie di Instagram, Deddy Corbuzier: Editan Semua

"Ngapa jadi ngakak ya Allah," ujar akun @mariskaakshan.

"Wah bisa dicontoh nih pas rumah ku mati lampu," sambung akun @fatmacieers. 

Terbaru, Ivan Gunawan mengabarkan kalau lampu di butiknya sudah nyala lagi. Wah, kocak banget nih cara Ivan Gunawan protes ke PLN. Bagaimana menurutmu?

Load More