Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Gara-gara netizen banyak yang menuding kekasihnya, Amanda Manopo sebagai perebut laki orang alias pelakor, presenter Billy Syahputra mengaku kesal.  Karena merupakan profesional pekerjaan, Billy sendiri tak pernah mempermasalah adegan mesra Amanda Manopo dengan Arya Saloka

"Kalau gue nggak pernah mempermasalahkan dalam pekerjaan Manda. Yang menjadi permasalahan gua adalah, netizen nggak tahu apa yang terjadi tapi sok tahu," kata Billy Syahputra ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Kepada perempuan 20 tahun itu, adik almarhum Olga Syahputra ini menaruh kepercayaan penuh.  "Karena kan yang tahu isi Manda cuma gue yang tahu, yang tahu prilaku Manda gue," imbuhnya.

Baca Juga:
Dicap Pelakor Gara-gara Mesra dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Bingung

Arya Saloka dan Amanda Manopo [Instagram/arya.saloka]

Ditambahkan olehnya, karena mengikuti skrip, adegan berpelukan yang dipersoalkan netizen itu wajib dilakukan Amanda Manopo dan lawan mainnya. 

Billy Syahputra pun merasa tudingan netizen sudah kelewat batas. "Nah itu gue kesel ketika netizen nggak tahu tentang Manda ganjen sama cowok itu lah. Kan di dalam sinetronnya. Ya Allah aku kasian ke kamu," ujarnya.

"Maksudnya gue gini, kasian Manda, dalam arti kayak gini, mereka berdua, Manda dan lawan mainnya berperan dengan bagus dan akhirnya penonton baper, ketika penonton baper yang disalahin malah bini gua doang gitu loh," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dituding Punya Cinta Terlarang, Amanda Manopo Ungkap Hubungan dengan Billy

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Kemesraan Amanda Manapo dan Arya Saloka hanya sebatas tuntutan kerja kembali ditegaskan oleh Billy Syahputra.  "Manda peluk-pelukan sama suami orang, ya gua tahu lawan mainnya udah punya istri, tapi lo kan tahu di sinetron. Karena di sinetron seperti itu. Bukan berarti dia deket atau peluk pelukan di luar sinetron kan nggak mungkin," tegas Billy Syahputra.

Sebelumnya, Amanda Manopo dianggap terlalu mesra dengan lawan mainnya, Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, keduanya memang dipasangkan sebagai suami istri. Sinetron tersebut pun saat ini sedang banyak ditonton penggemarnya di layar kaca.

Load More