Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Apakah dia akan menemui Azka Corbuzier, anak dari kekasihnya, Kalina Ocktaranny, presenter Vicky Prasetyo belum tahu. "Nggak tau kalau itu (ketemu Azka). lebih ke arah proses sih," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Hal ini menyusul pesan tegas Azka pada Kalina. Azka diketahui berpesan pada Kalina di Instagram agar jangan mengaitkan dirinya ke dalam hubungan asmara dengan Vicky. 

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Menurut Vicky, justru Kalina yang berencana menemui Azka dalam waktu dekat. "Pengen ketemu, pengen ngobrol, diskusi baik (ke Azka)," kata Vicky.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Sampai Unfollow Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Minta Maaf

Apapun itu, Vicky berharap hubungan Kalina dan sang putra baik-baik saja. Vicky memilih irit bicara terkait hal ini karena tak ingin makin melebar ke mana-mana masalahnya. 

Deddy Corbuzier bersama Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

"Ya pasti maksudnya aku lebih menjaga perasaan keduanya. Gue juga nggak tau sampe seserius ini jadinya," katanya.

Bahwa dia tak akan bisa menggantikan ayah kandung Azka, Deddy Corbuzier ditegaskan kembali oleh Vicky. "Bagaimana pun dia tetep papahnya," kata Vicky Prasetyo. "Cuma karena aku menjalani (hubungan) dengan mamahnya ya mau nggak mau akhirnya kita buka silaturahmi semua gitu ajah," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Minta Maaf pada Anjing Peliharaan Kalina, Sikap Vicky Prasetyo Tuai Pujian

Azka Corbuzier sebelumnya mengunggah sebuah foto dengan caption bahwa dia tak ingin terlibat dalam pemberitaan tentang ibunya dan Vicky Prasetyo. Sebab saat melihat kemesraan mereka, dia merasa aneh. 

"Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagiku. Jadi tolong jangan bawa hal itu ke dalam hidupku," kata Azka.

Azka Corbuzier. (Instagram/@azkacorbuzier)

Selain itu, Azka yang kini berusia 14 tahun juga mengakui bahwa dia bisa melihat ibunya bersenang-senang dengan keluarga baru yang ditemui minggu lalu.

"Aku bisa melihat bahwa kamu bersenang-senang dengan keluarga barumu, dengan anak-anak baru yang kamu sayangi, dan aku minta maaf tidak bisa bersenang-senang seperti mereka. Itu bukan aku," ujarnya.

Azka mengatakan bahwa Kalina Ocktaranny tetaplah ibu yang akan selalu dicintainya meski terasa pahit baginya melihat kebahagiaan ibunya dengan anak-anak Vicky Prasetyo. 

"Untuk media, pacar barumu dan lain-lain, tolong jauhi aku dari pemberitaan itu. Aku punya masa depan yang ingin aku capai," katanya. Kekinian, Azka Corbuzier berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram Kalina Oktarani.

Load More