DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Dalam waktu dekat, Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly sepakat tak akan menikah. Pasalnya, keduanya masih ingin menikmati masa-masa pacaran dan saling mengenal karakter satu sama lain.

Pada Rabu (25/11/2020), hal itu diungkap Aiman Ricky saat berbincang di kanal YouTube Kemsky "Dj Katty Butterfly Jadi Mualaf, Siap Nikah dengan Aiman Ricky?".  "Kami ngejalaninnya ya sudah jalani aja. Belum ada obrolan sampai, 'eh kapan nih (nikah)'. Jadi kami ikuti aja jalannya," kata Aiman Ricky.

Perceraian DJ Katty Butterfly yang baru saja disahkan menjadi pertimbangan lainnya. Sehingga rencana pernikahan dirasa terlalu cepat.

Baca Juga:
Baru Mualaf, DJ Katty Butterfly Langsung Hafal Rukun Iman dan Islam

Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly [Instagram]

"Katty kan juga baru banget pertengahan tahun ini selesai (cerai) dengan yang kemarin, jadi nggak semudah itu," ujar Aiman Ricky.

Lucunya, aktor 34 tahun itu mengaku sudah banyak mendapatkan tawaran endorse pernikahan. Padahal pernikahan belum ada di pikiran dirinya dan DJ Katty Butterfly. 

"Memang banyak banget nih sampai sekarang ya di WhatsApp gue itu banyak banget yang mau endorse ini, itu. Alhamdulillah ya support dari teman-teman," tutur Aiman Ricky.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Pindah Agama, Begini Reaksi Keluarga

DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Sebelumnya, Aiman Ricky diduga sebagai alasan DJ Katty Butterfly mualaf, namun dibantah. DJ Katty Butterfly akhirnya mengucap dua kalimat syahadat pada 27 Oktober 2020 melalui bimbingan Gus Miftah. 

Proses pengislaman bertempat di yayasan panti asuhan Bintaro, Tangerang Selatan. Bertepatan di ulang tahun DJ Katty Butterfly ke-32 atau dua hari setelahnya, DJ Katty mengumumkan menjadi mualaf lewat unggahannya di Instagram.

Load More