Yohanes Endra | MataMata.com
Tata Janeeta. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tata Janeeta akhirnya buka suara terkait santernya kabar hamil duluan yang menimpa dirinya. Banyak netizen yang menuding kalau mantan personel Dewi Dewi itu hamil sebelum resmi menikah dengan Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020.

Tak mau jadi fitnah, Tata Janeeta akhirnya memberi klarifikasi mengenai tudingan tersebut. Sahabat Maia Estianty ini pun menjelaskan jangka waktu pernikahan dan masa suburnya.

"Bismillah, daripada jadi fitnah maka saya jelaskan di sini ya," tulis Tata Janeeta di Instagram Stories miliknya, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:
FOTO: Tata Janeeta di Perilisan Album 'Masterpiece' Maia Estianty

Sehari setelah menikah, pelantun lagu "Sang Penggoda" ini mengunjungi dokter kandungan. Di situ dia berkonsultasi dengan dokter perihal masa suburnya.

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. [Instagram]

"Saya itu menikah tanggal 9 Oktober. Tanggal 20 Oktober saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur. Dan di situ saya ditemani sahabat saya @opieyoufii cek USG tanggal 20 Oktober saya belum hamil, ibu-ibu," katanya menerangkan.

Selang waktu satu bulan, mantan istri Mehdi Zati ini kembali mengunjungi dokter kandungan. Tepat pada 18 November 2020, ia dinyatakan positif hamil.

Baca Juga:
Hamil Muda, Tata Janeeta Belanja ke Pasar Tradisional

"Tanggal 18 November saya baru ke dokter kandungan lagi dan dinyatakan hamil," ucapnya.

Menurut Tata Janeeta, kehamilan itu merupakan jawaban Tuhan atas doanya dan suami, Raden Brotoseno.

"Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa kami berdua yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami," imbuhnya.

Baca Juga:
Belum Lama Nikah, Tata Janeeta Umumkan Hamil Anak Raden Brotoseno

Tak ingin menanggapi kabar miring tentang kehamilannya, Tata Janeeta minta didoakan agar dia dan si jabang bayi sehat selalu.

"Dear ibu-ibu daripada merusak hati kalian yang suuzon mending doakan saya dan baby nya ya. Supaya doa baiknya kembali kepada yang mengucapkannya," ujarnya.

Sekedar informasi, Tata Janeeta mengumumkan kehamilannya melalui Instagram Story. Tata memperlihatkan hasil testpack dua garis biru yang menandakan dirinya hamil belum lama ini.

Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Tata Janeeta pernah menikah dengan Efran Fitrianto di 2010. Kemudian mereka memutuskan bercerai pada, 21 Maret 2013.

Lalu Tata Janeeta kembali menikah dengan Mehdi Zati di 2018. Sayangnya pada 2019 mereka memutuskan bercerai.

Load More