Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Tata Janeeta (Instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Tata Janeeta benar-benar tak terima dengan berbagai pemberitaan buruk terkait kehamilannya. Teranyar, dia mengeluarkan bukti percakapannya dengan dokter kandungan.

Lewat Instagram Stories, perempuan 38 tahun ini mengunggah percakapannya dengan dokter kandungan. Dalam chat WhatsApp itu, dia menandai tanggal konsultasi kehamilan.

Pada 22 Oktober 2020, mantan personel Mahadewi ini menanyakan resep vitamin yang diberikan dokter kandungan.

Baca Juga:
Dituding Hamil Duluan, Tata Janeeta Tak Terima dan Ungkap Faktanya

"Coba perhatikan tanggal percakapan saya dengan dokter kandungan ya bu-ibu," tulis Tata Janeeta dalam ungahannya di Instagram Stories, Rabu (25/11/2020).

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. [Instagram]

Di unggahan selanjut percakapan itu dilakukan pada 27 Oktober 2020, perempuan 38 tahun ini mengeluhkan perutnya yang terus kram. Dokter kandungan menyebut Tata Janeeta dalam proses ovulasi.

Di situ juga Tata Janeeta menyampaikan kepada dokter tentang hasil test pack kehamilan bergaris dua yang menandakan positif hamil namun masih samar.

Baca Juga:
FOTO: Tata Janeeta di Perilisan Album 'Masterpiece' Maia Estianty

"Supaya nggak jadi dosa, takutnya jadi bikin ibu-ibu suuzon dan fitnah. Ini ya buktinya, ya Allah," kata Tata Janeeta dalam unggahan kedua.

"Obat yang diresepkan oleh dokter kandungan bukan obat penyubur ya ibu-ibu. Hanya berupa vitamin namanya folavit dan alhamdulillah memang sudah rezeki dari Allah tanggal 18 November saya cek garis dua. Alhamdulillah," sambungnya.

Dengan dipublikasikannya bukti-bukti itu, Tata Janeeta berharap tak ada lagi yang mempertanyakan jangka waktu kehamilannya.

Baca Juga:
Hamil Muda, Tata Janeeta Belanja ke Pasar Tradisional

"Setop suuzon dan fitnah ya kasian nanti jadi dosa ibu. Dan doa saya untuk semua ibu-ibu pejuang garis dua yang sedang berjuang untuk hamil semoga segera Allah berikan rezeki babynya ya. Aamiin ya rabb," tutur Tata Janeeta.

Sekedar informasi, Tata Janeeta mengumumkan kehamilannya melalui Instagram Story. Tata Janeeta memperlihatkan hasil testpack dua garis biru yang menandakan dirinya hamil belum lama ini.

Mantan personel Dewi Dewi itu diketahui menikah dengan Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020 lalu di Bandung Jawa Barat.

Sebelumnya, Tata Janeeta pernah menikah dengan Efran Fitrianto di 2010. Kemudian mereka memutuskan bercerai pada, 21 Maret 2013.

Lalu Tata Janeeta kembali menikah dengan Mehdi Zati di 2018. Sayangnya pada 2019 mereka memutuskan bercerai.

Load More