Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chef Renatta Moeloek. (Instagram/@renattamoeloek)

Matamata.com - Potret fashionable Chef Renatta selama menjadi juri Masterchef Indonesia sering mencuri perhatian. Salah satunya adalah potret koki berusia 26 tahun itu saat tampil di "Masterchef Indonesia" episode 15 November 2020.

Saat itu, Chef Renatta tampil casual dalam balutan jaket jeans dari brand lokal, Hurry Burry. Ia memadukan jaket jeans itu dengan celana jeans hitam dan sepatu dengan warna sama.

Usut punya usut, total harga outfit Chef Renatta cuma Rp 500 ribu. Jaket jeans merek Hurry Burry yang dipakai sang koki harganya hanya Rp 280 ribu. Sedangkan celana hitamnya cuma seharga Rp220 ribu dan bukan dari brand terkenal.

Baca Juga:
Chef Renatta Dicibir Netizen, Arnold Poernomo Tulis Balasan Menohok!

Chef Renatta pakai baju seharga ratusan ribu. (Instagram/@fansrenattamoeloek)

Penampilan Chef Renatta dalam balutan outfit yang cukup murah ini pun mengundang perhatian netizen di akun Instagram @fansrenattamoeloek. Mereka takjub lantaran kecantikan sang Renatta masih terpancar meski tengah memakai baju yang murah.

"Termasuk harga yg sangat sederhana untuk seorang Chef Rennata," celetuk netizen. "Kirain sepatunya puluhan juta... Aduh, Chef Rena cantiknya kelewatan," lanjut yang lain. "Gila sih cantiknya," sanjung yang lain.

Sementara itu, penampilan Chef Renatta memang cukup sering mencuri perhatian di media sosial. Pasalnya ia lebih sering memilih perpaduan kostum dan riasan wajah yang sangat simpel dalam berbagai kesempatan. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Kini Populer, Chef Renatta Ngaku 'Dibohongi' saat Awal Jadi Juri MasterChef

Load More