Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Rossa. (Instagram)

Matamata.com - Ternyata Rossa mengaku pernah merasakan depresi di puncak kariernya saat 2015 silam. Saat itu, ia mengaku merasa minder pada karier yang dirintisnya sejak di bangku SMA.

"ini bener (depresi), itu tuh perasaan dari diri sendiri aja sih. jadi saat itu tuh aku capek , aku inget banget itu 2015. saat itu aku ngerasa aduh kayaknya karya-karya yang aku buat udah mentok itu aja, nggak tahu lagi mau bikin apa, terus aku ngerasa aduh kok gue sama perusahaan ini kok aku kaya 'dikecilkan' ya, padahal nggak," kata Rossa dikutip dari YouTube OOTD, Kamis (26/11/2020).

Pelantun 'Hati yang Kau Sakiti' itu juga menyebut dirinya kerap menangis dalam waktu lama. Ia merasa hatinya ada yang hampa.

Baca Juga:
Baru Diungkap, Deddy Corbuzier dan Rossa Pernah Dekat

Rossa. (Instagram)

"Kesepian mungkin ya (suka menangis lama), maksudnya bukan kesepian dalam arti sebenernya tapi dalam hatinya kaya ada rasa sepi," jelasnya.

Ivan Gunawan selaku host dalam acara tersebut juga membenarkan bahwa Rossa suka tiba-tiba menangis dalam waktu lama. Sementara Deddy Corbuzier yang juga menjadi host dalam acara tersebut heran kenapa Rossa tak curhat jika merasa kesepian.

"Kenapa lu nggak curhat sama.." belum selesai Deddy Corbuzier bicara, Rossa menyeletuk.

Baca Juga:
Afgan Mendadak Muncul di Indonesian Idol, Rossa Panik dan Salting

"Sama lu? lu juga nomor teleponnya ke mana, habis dia kawin tuh kayaknya langsung cabs gitu," timpal Rossa protes.

Deddy Corbuzier pun tertawa mendengarnya tak bisa membantah. Ia pun kembali dicecar pertanyaan kenapa sampai memblokir Instagram Rossa hingga kini.

"Terus kenapa gue diblok Instagramnya?" protes Rossa lagi.

Baca Juga:
Sedih Dengar Curhat Devano, Rossa: Andai Orang Tahu Iis Dahlia Paling Baik

"Kan tadi udah gue bilang...," jawab Deddy Corbuzier tak melanjutkan.

Deddy Corbuzier. (Instagram/@corbuziergymosbond)

Sebelumnya, terungkap bahwa Rossa dan Deddy Corbuzier sempat memiliki hubungan dekat di masa lalu. Namun, hubungan tersebut tak berlanjut karena Deddy Corbuzier tiba-tiba menghilang hingga akhirnya keduanya sama-sama menikah.

Deddy Corbuzier bahkan mengaku jika memblokir Instagram Rossa. Alasannya, Deddy menyebut tak mau tergoda lagi jika terus melihat kecantikan Rossa dan aktivitasnya di Instagram.

Baca Juga:
Ari Lasso Kaget Baru Tahu Rossa Punya Pacar Lebih dari Satu

Load More