Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dimas Ramadhan 'kembaran' Raffi Ahmad kini sudah populer. Dari membantu jualan bakso ikan, Dimas ketiban rezeki bisa bergabung dengan manajemen RANS.

Sebagai calon bintang, Raffi meminta pemuda 19 tahun itu untuk belajar nyetir mobil agar bisa ke mana-mana sendiri. Momen Raffi mengajari Dimas nyetir mobil diabadikan dalam channel YouTube TRANS TV Official.

Dimas saat belajar nyetir ditemani Raffi (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Lu kan udah sibuk ini, lu harus belajar nyetir dong, bisa nyetir mobil enggak?" tanya Raffi Ahmad. Dimas ngaku belum bisa naik mobil dan tak punya SIM A. "Belum sih, saya belum punya sim juga a," jawab Dimas.

Baca Juga:
Dimas Tak Enak Hati Dibelikan Baju Mahal, Nagita Pergoki Kelakuannya

Melihat pengakuan pria asal Ciamis itu, Raffi memberi semangat kepada Dimas untuk belajar nyetir mobil. "Aduh, lu harus belajar bisa nyetir dong. Ayo nyetir ini coba, gas rem gas rem doang bisa enggak," lanjut Raffi Ahmad.

Dimas akhirnya menuruti kemauan ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut. Tak tanggung-tanggung, Dimas belajar nyetir untuk pertama kalinya naik mobil mewah SUV yang harganya miliaran milik Raffi Ahmad.

Dimas saat belajar nyetir ditemani Raffi (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Oke guys, ini lagi ngajarin Dimas nyetir mobil," ucap Raffi. "Ini yang satunya lagi buat apa? gas?" tanya Dimas. "Iya gas, coba dikit," timpal Dimas. "Gila enggak dia, sekali belajar mobil, naik mobil sultan langsung," imbuhnya.

Baca Juga:
Viral Potret 'Mirip' Ayah Raffi dan Dimas, Sampai Dibilang Kembar Terpisah

Raffi Ahmad mengungkapkan niat baiknya untuk Dimas. Ia ingin Dimas mendapatkan pendidikan tinggi hingga menguliahkan Dimas. Tak hanya itu, Raffi bahkan merekrut Dimas masuk ke dalam manajemennya.

Load More