Sarita Abdul Mukti [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Hubungan Shafa Harris dan Bastian Steel sudah lama berakhir. Kini Bastian sudah punya pacar baru yakni Sitha Marino.

Sebelumnya Shafa mengungkapkan ada orang ketiga yang merusak hubungan mereka. Adik Putri Marino itu sampai dituduh oleh publik bahwa dirinyalah sosok yang merusak hubungan Shafa dan Bastian.

Bastian Steel dan Sitha Marino (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti akhirnya buka suara terkait rumor tersebut. Saat itu ia bertemu dengan Bastian Steel saat jadi bintang tamu di acara yang dipandu Uya Kuya yang tayang di channel YouTube Trans 7 Official pada Kamis (26/11/20).

Baca Juga:
Direstui Keluarga Pacari Sitha Marino, Bastian Steel: Mama Papa Senang!

Lantas Uya mencoba mengklarifikasi rumor orang ketiga tersebut. Tapi mantan personil Coboy Junior itu ogah-ogahan membahas masa lalunya.

"Coba gimana Bas? Nggak papa, kan udah lewat juga," tanya Uya Kuya. "Maksudnya biar clear, orang ketiganya emang bener apa nggak. Iya kan?" lanjut Uya.

Sarita bertemu bastian (Youtube.com/Trans7Official)

"Tapi dibahas terus, aduh gimana sih. Aduh, nggak ah. Nggak, nggak," jawab Bastian kesal.

Baca Juga:
Pantas Kepincut, Bastian Steel ternyata Punya Kemiripan dengan Sitha Marino

Hingga akhirnya Sarita ikut nimbrung menjawab kabar tersebut. "Aku tahu, aku tahu," timpal Sarita sampai mengejutkan Uya Kuya.

"Nggak boleh dipublikasikan. Nggak, bukan (Sitha Marino). Orang beda, ini banyak penggemarnya ini," ungkap Sarita sembari memeluk tubuh Bastian yang tampak canggung.

Baca Juga:
Habiskan Waktu dengan Lelaki, Sarita Abdul Mukti Punya Kekasih Baru?

Load More