Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan selalu saja jadi bahan hujatan netizen setelah memutuskan lepas hijab dan pindah agama. Ditambah ia sempat tinggal bareng pacarnya di Bali meski belum menikah.

Kali ini wanita 21 tahun itu kembali diganggu oleh hatersnya. Ia bahkan mendapatkan doa buruk dari hatersnya itu.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Seperti biasa, Salma kembali mengunggah tangkapan layar DM hatersnya tersebut lewat Instagram Story. Mantan kekasih Taqy Malik itu bahkan disebut menyembah manusia.

Baca Juga:
Disinggung Sudah Cocok Punya Anak, Salmafina: Aku Masih Suka Happy-happy

Entah atas dasar apa, haters itu juga mendoakan Salma agar terkena penyakit kanker.

"Dasar manusia sembah manusia gue sumpahi Lo menderita kanker dulu di Bali masuk rumah sakit (emoji tertawa)," tulis netizen. "He aku ini orang Ternate," lanjutnya.

Salma pun bingung dengan pesan dari hatersnya itu karena sampai menyebut daerah asalnya.

Baca Juga:
Sedih LDR Sama Pacar Bule, Salmafina Sunan Sampai Nangis 3 Hari

"Terus kenapa?" balas Salma singkat. Lantas putri Sunan Kalijaga itu mengingatkan hatersnya itu untuk menanam toleransi baik antar umat beragama dan ras.

Salmafina didoakan kena kanker (Instagram.com/salmafinasunan)

"Ada orang ternate lain di sini? adakah yang bisa silaturahmi kasih tau ke mbaknya apa itu sopan santun, toleransi antar umat beragama dan ras?" tulis Salma dalam Instagram Story-nya.

Nama Salmafina semakin populer usai dinikahi Taqy Malik. Sayang pernikahannya hancur dalam waktu singkat. Setelah cerai, Salma melepas hijabnya dan kembali berpakaian seksi.

Baca Juga:
Ketahuan Pakai Gas untuk Orang Miskin, Salmafina Disemprot Netizen

Sementara Taqy kini sudah punya istri lagi yang bernama Serell Thalib. Meski sudah lama cerai, tapi nama Taqy dan Salma masih sering dikait-kaitkan.

Load More