Aurel Hermansyah dan Tiara Andini (Instagram.com)

Matamata.com - Tiara Andini, penyanyi jebolan Indonesian Idol dikenal dengan parasnya yang cantik. Gadis asal Jember ini bahkan pernah menarik perhatian Dul Jaelani.

Sesama keturunan Jember, Tiara kali ini bermain TikTok bareng Aurel Hermansyah. Video TikTok tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambeh_turah.

Tiara Andini dan Aurel Hermansyah (Instagram.com/lambe_turah)

Tiara saat itu mengenakan kaus panjang berwarna pink. Rambutnya agak dikeriting dengan make up natural. Sementara Aurel terlihat berpakaian lebih dewasa. Make up-nya juga terlihat lebih bold.

Baca Juga:
Pesan ke Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Nggak Usah Dipaksakan Nikah Muda

Mereka berdua joget bareng dengan begitu gemas. "Kalian pilih yang mana?" tulis caption video tersebut. Netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak diantara mereka yang memilih Aurel karena tak cuma cantik tapi juga manis.

"Yang Tiara cantik doang kalau aurel cantik dan manis jadi gak ngebosenin jadi kalau cantik doang mah kalah sama yg manis kayak mpokk...gak bosen lihatnya," tulis netizen. "Kalau cantik sih andini lebih cantik. Tapi Aurel auranya beda. Engkok mile aurel," lanjut yang lain. "Aurel tu exotis bnget muka, kulitnya indonesia bnget aku suka kalo tiara kek ke cina* an," timpal yang lain.

Tiara Andini dan Aurel Hermansyah (Instagram.com/lambe_turah)

Kecantikan Aurel memang berbeda dengan Tiara. Kulit eksotisnya disebut sangat Indonesia. Meski pernah mendapat cibiran jika kulitnya gelap. Tapi Aurel hingga kini tak mengubah warna kulitnya. Sementara Tiara memiliki kulit yang lebih terang. Gadis 19 tahun itu memiliki aura yang imut dan menggemaskan.

Baca Juga:
Belum Dikenalkan ke Atta Halilintar, Krisdayanti Bilang Ini ke Aurel

Load More