Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Vanessa Angel kini menghuni Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Diketahui Vanessa Angel divonis 3 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Rasa kangen yang teramat dalam mulai dirasakan oleh suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Dalam unggahan Instagram terbaru Vanessa Angel yang kini dikelola olehnya, ayah Gala Sky Andriansyah itu bilang rasa kangennya sudah sampai di puncak.

"Puncak kangen yang paling dahsyat itu ketika dua orang tidak saling menelepon, sms, video call dan lain lain, tetapi keduanya diam diam saling mendoakan. Kangen Mi," tulis Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Tak Lagi Minum ASI, Pencernaan Putra Vanessa Angel Sampai Terganggu

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Sontak postingan Bibi Ardiansyah ini banjir komentar haru netizen. Mereka semua meminta Bibi Ardiansyah bersabar dan kuat.

@ffathyazhr: "Papa Gala yang sabar ya papa Gala."

@emmawarokkaofficial: "Sabar yah Bibi inshaallah segera bertemu lagi... @vanessaangelofficial mamsky kangen."

Baca Juga:
Posting Foto Vanessa Angel Gendong Anak, Bibi: Papi Kangen sama View Ini

@mila.73594: "Insyaallah indah pada waktunya..."

@metha_arz: "Sabar papi gala...semua akan indah pada waktunya...tetap semangat yaa biar mami gala juga semangattt."

@kurniaayu_05: "Percayalah derajat rumah tangga kalian akan naik level lagi Allah tidak akan sia-sia memberi ujian. Amin."

Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah serahkan diri ke Rutan Pondok Bambu. (MataMata.com/Ismail)

Vanessa sendiri mulai menjalani masa hukumannya sejak Rabu (18/11/2020). Dia divonis tiga bulan penjara dan denda Rp 10 juta dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Putusan ini lebih ringan dari tuntutan jaksa yakni enam bulan penjara dan denda Rp 10 juta. Bila dihitung-hitung selama menjadi tahanan kota, Vanessa Angel bakal menjalani sisa hukuman selama 1,5 bulan penjara.

Load More