Boy William (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Presenter Boy William sudah siap melepas masa lajang tahun depan. Namun, pembawa acara Indonesian Idol itu malah sering ribut dengan calon istrinya, Karen Vendela jelang menikah. 

Nyaris tiap hari, Boy William dan Karen Vendela bertengkar. Hanya saja lelaki yang kini menekuni dunia YouTube itu sudah bisa mengatasi masalahnya.

Boy William (MataMata.com/Rena Pangesti)

"(Pertengkaran) Oh banyak, setiap hari. Tapi ya karena udah empat tahun kali ya, kita udah tau jeleknya di mana dan males buang energi lagi," kata Boy William ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:
Bertemu Istri Daniel Mananta, Boy William Sampai Ucap Terima Kasih ke Tuhan

"Jadi itu (berantem) cuma tahun pertama dan kedua, kita penasaran kenapa bisa begini, dan lain-lain. Tapi setelah sudah tahu (penyelesaiannya)," kata Boy William.

Boy William dan Karen Vendela kini berfokus mewujudkan impian yang sempat tertunda. Ya, pasangan ini menjadwal ulang pernikahan yang awalnya digelar tahun ini karena pandemi virus corona.

Boy William dan Karen Vendela resmi bertunangan. [Instagram]

"Amiin, tahun depan doain ya. Kayaknya pertengahan tahun," ucap YouTuber yang pernah kolaborasi dengan Presiden Jokowi ini.

Baca Juga:
Ini Alasan Daniel Mananta Pilih Boy William Jadi Host Indonesia Idol

Boy William belum menentukan tempatnya. Sebab ia dan Karen Vendela juga masih menimbang tanggal pernikahan. "Tempatnya gue belom tahu. Tapi konsepnya nyantai, lowkey aja. Karena gue juga anaknya nggak hedon," terang artis 29 tahun ini.

Hal terpenting adalah keluarga dan kerabat bisa menikmati pernikahan secara intimate. "Gue nggak demen pesta, tapi semoga bisa dapet yang chill dan enak dinikmati," ucapnya.

Boy William (MataMata.com/Rena Pangesti)

Salah satu spesial yang bakal diundang Boy William adalah Ketua DPR, Puan Maharani. Saat keduanya kolaborasi di YouTube lah rencana ini tercetus. "Aminin aja, kalo ibu Puan mau datang dan nongkrong bareng lagi. Semoga senang hati," ucap artis bernama lengkap William Hartanto ini.

Baca Juga:
Puan Maharani Blak-blakan Alasan Matikan Mikrofon ke Boy William

Load More