Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Dari pernikahannya dengan Anthony Xie, kini Audi Marissa hamil anak pertama. Pesinetron berusia 25 tahun itu mengaku tak mengalami ngidam, hanya tak mau jauh dari suami.

"Iya (ngidamnya) aku suka ngikut dia ke lokasi syuting. Jadi mungkin ngidamnya pengin nempel terus," kata Audi Marissa dengan diselingi tawa dikutip dari YouTube Indosiar, Kamis (26/11/2020).

Perempuan yang dinikahinya pada 12 September 2020 itu menjadi lebih manja sejak hamil diakui Anthony Xie. Walau sebentar, dia tak bisa dipisahkan dari sang istri. "Iya paling gitu, jadi lebih manja aja," timpal Anthony Xie.

Baca Juga:
Punya Panggilan Unik, 5 Momen Audi Marissa Cek Kandungan

Audi Marissa dan Anthony Xie. [Instagram]

Perubahan suasana hati pun sempat dialami Audi Marissa selayaknya ibu hamil. Namun hal itu hanya terjadi di minggu awal kehamilan.

"Nggak parah sih (mood swing), mungkin awal-awal saja, tapi sekarang sudah nggak," beber Anthony.

"Soalnya dia juga mual-mual seminggu doang. Audi bukan tipe yang terlalu susah dan ngidamnya juga nggak susah-susah banget, nggak repot lah," sambung Anthony Xie.

Baca Juga:
Dituding Hamil Duluan, Audi Marissa Heran Bukan Main, Dokter Ungkap Fakta

Dalam waktu dekat, Audi Marissa juga mengaku berencana untuk mengikuti kelas parenting. Pasalnya perempuan 25 tahun ini tak ingin menyewa jasa baby sister untuk merawat anaknya.

"Paling (persiapan) ikutan les parenting atau nanya ke orang yang berpengalaman, ke mama juga. Soalnya aku pengin ngurusin sendiri dulu, nggak mau pakai baby sister," tutur Audi Marissa.

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Audi Marissa untuk saat ini berusaha menjaga pola makanannya dan menghindari kegiatan berat untuk menjaga kandungannya. Diketahui, usia kandungan Audi Marissa kini baru 12 minggu.

Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada 12 September 2020. Keduanya mengumumkan usia kehamilan seminggu di minggu awal November.

Load More