Citra Anidya dan Chef Juna. (Instagram/@ncit90)

Matamata.com - Kekompakan ketiga juri MasterChef, Arnold Poernomo, Juna Rorimpandey dan Renatta Moeloek selalu terekspos publik. Tak lain karena chef Arnold kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka diluar syuting MasterChef.

Kali ini, suami Tiffany Soetanto itu membagikan foto lewat Twitter saat ia dan kedua juri lainnya nongkrong di parkiran. Gaya nyeleneh Arnold, Juna dan Renatta langsung jadi sorotan.

Twitter Chef Arnold posting foto nongkrong di parkiran (Twittter.com/ArnoldPoernomo)

"Mejeng tuh bukan cuma di mall yang keren....dimana pun juga keren kalo pede," tulis Arnold dalam keterangan fotonya.

Baca Juga:
Chef Arnold Bikin Popcorn Bertabur Emas, Dibeli Hotman Paris Rp 50 Juta

Arnold terlihat jongkok, begitu pula Renatta. Sementara chef Juna dengan gaya cool terlihat membuka kakinya lebar-lebar. Pakaian mantan pacar Atries Angel itu juga bikin netizen salah fokus.

Saat itu Juna mengenakan kemeja warna biru muda dan celana jeans serta sendal jepit. Netizen pun teringat dengan sopir taksi saat melihat penampilan Juna.

Twitter Chef Arnold posting foto nongkrong di parkiran (Twittter.com/ArnoldPoernomo)

"kirain supir taxi, ternyata chef juna," tulis netizen. "Aing kira supir bus mayasari bakti blokm-bekasi," lanjut yang lain. "Ku kira kang parkir tadi hiks," timpal yang lain.

Baca Juga:
3 Juri MasterChef Punya Bisnis Kuliner, Ada yang Punya Resto di Luar Negeri

MasterChef menjadi tontonan yang digemari semua kalangan. Saking larisnya, popularitas para juri semakin naik.

Sayangnya, acara yang kini memasuki season 7 itu dituduh settingan. Mendengar hal tersebut, Juna langsung membuat pengakuan mengejutkan saat ngobrol bareng Arnold dan Renatta.

Ketiga juri masterchef (Youtube.com/ArnoldPoernomo)

"Gini deh ya, kalian yang di rumah kalo ngerasa ada setting-settingan, liat muka saya aja deh. Selama karier saya di dunia entertainment tidak pernah ada satupun yang namanya setting-settingan. Kalo sampe ada settingan, pasti tidak ada saya di situ," tegas Juna.

Baca Juga:
Masterchef Indonesia Dituduh Settingan, Jawaban Chef Juna Ngegas Banget!

Load More