Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Luna Maya kerap membagikan aktivitasnya lewat Instagram Story. Akhir-akhir ini ia sering melakukan olahraga golf hingga bersepeda.

Bosan menghabiskan waktu di ibukota, Luna Maya pulang ke kampung halamannya di Bali. Hal ini dibagikan mantan pacar Ariel NOAH itu di Instagram Story.

Luna Maya (Instagram.com/lunamaya)

Beberapa video yang dibagikan Luna menarik perhatian publik. Luna yang baru sampai di Bali itu terlihat naik bus umum. Ia mempromosikan bus yang baru beroperasi tersebut. Ia bahkan merasa terharu saat naik bus umum.

Baca Juga:
Luna Maya Masuk Nominasi Jomblo TerKiss: Nggak Butuh Award Beginian

“Hai guys, jadi tebak aku ada di mana? Jadi aku lagi di Bali naik bis, belum pernah kan, di Bali ada Bis kan? Aku terharu pertama kali naik bis,” kata Luna sembari memperlihatkan interior bus.

Wanita 37 tahun itu mengatakan jika para wisatawan yang liburan di Bali tak perlu bingung untuk menyewa mobil. Cukup naik bus saja bisa mengunjungi banyak kawasan wisata.

Luna Maya naik bus di Bali (Instagram.com/lunamaya)

“Jadi cerita sedikit nih buat temen-temen kalau misalkan lagi ke Bali, kalau misalkan pengen ke daerah Kuta dan sekitarnya gak mau naik taksi, gak usah sewa mobil sewaaan. karena sudah ada bis, “ tutur Luna girang.

Baca Juga:
Viral Video Kiky Saputri Cium Ariel NOAH, Luna Maya: Cuma Kamu yang Cocok

Luna juga menyapa teman-temannya yang ikut naik bus. Pemain film Suzanna:Bernapas Dalam Kubur itu begitu senang naik bus karena aman dan nyaman.

“Dijamin aman banget guys, karena duduknya aja social distancing, dan maksimal di dalem bus cuman 12 orang, ada hand sanitizer juga nih, tuh,” tutup Luna.

Baca Juga:
Kabar Nikah Tahun Depan, Luna Maya Terang-terangan Panggil Ryochin Honey?

Load More