Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Akan ada seseorang yang bakal dijebloskannya ke penjara diungkap oleh Nikita MIrzani. Sosok yang bakal masuk bui ini tidak disebutkan dengan gamblang, pasalnya Niki panggilan akrabnya ingin masyarakat menilai sendiri.

Kabar tersebut bakal disiarkan televisi diyakini oleh Bintang film Comic 8. Otomatis, hal ini tentunya siap menarik perhatian masyarakat.

"Attention, ada yang mau ditangkap wow. Siapa ya kira-kira? Ntar juga pada tahu, kan disiarin di televisi," tulis Nikita Mirzani di Insta Story, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga:
Kiwil Dikabarkan Nikahi Pengusaha, Nikita Mirzani Jawab Tudingan Pemukulan

Nikita Mirzani membagikan informasi soal sosok ustaz yang bakal dilaporkannya lewat unggahan lain. "Si ustaz kaleng-kaleng suneo it**-it**an bang*** udah siap gue laporin ya," tutur ibu tiga anak ini.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

Ia juga menyebut lelaki yang dipanggil ustaz itu sebagai homo alias penyuka sesama jenis. "Pantes aja mulut lu lemes, ntar kalo udah ketangkep pasti nangis," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menegaskan tak perlu orang tersebut memamerkan kemampuan ceramahnya. Sebab apa yang dikatakan justru bertolak belakang dengan perbuatan.

Baca Juga:
Bukan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Cari Calon Istri yang Ngerti Agama

"Nggak usah ceramah kalo bo** lo masih suka disod***," ucap mantan kekasih Samuel Rizal ini. "Berkedok sebagai penceramah lalu ngomongin soal agama. Beuh nggak taunya homo," imbuhnya.

Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Kelak Nikita Mirzani pun bakal menemuinya dan buat perhitungan jika sang ustaz telah masuk penjara. "Ntar kalo lo masuk bui gue mau tendang mulut sama kepala lo. Kwkwkwkw, mamp***," tuturnya.

Hingga kini belum diketahui siapa sosok yang dimaksud Nikita Mirzani. Namun, artis 34 tahun itu sempat berseteru dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi belakangan ini.  Perseteruan Nikita Mirzani dan Ustaz Maaher berawal dari komentar sang artis terhadap kepulangan Habib Rizieq.

Bintang film Comic 8 ini menyebut habib dengan panggilan tukang obat. Ustaz Maaher menganggap hal itu sebagai penghinaan terhadap Habib Rizieq. Ia pun memperingatkan Nikita Mirzani segera minta maaf dengan bahasa yang cukup kasar.

Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kepadamu hei, bab* betina, lo*** oplosan penjual selangkangan, saya imbau! Jika tak minta maaf 1x24 jam dan klarifikasi secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah kau!" ucapnya pada video yang viral Kamis (12/11/2020).

Namun apa yang dikatakannya itu pun tak terbukti. Sebab, tak tampak kedatangan Ustaz Maaher di rumah Nikita Mirzani sejak Jumat pagi hingga malam. 

Load More