Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Unggahan terbaru artis cantik Marshanda jadi sorotan publik. Mantan istri Ben Kasyafani ini memperlihatkan foto dalam balutan bikini saat berada di pinggir pantai kawasan Sydney, Australia.

Ibu satu anak ini tampil stunning dengan bikini perpaduan mustard dan putih dalam foto yang diunggah di Instagram. Berpose dengan gaya tangan di pinggang dan senyuman merekah di wajah, pesinetron Bidadari ini tampak begitu percaya diri.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

"Mungkin ini sudah waktunya berhenti mencari petunjuk soal pertanda dan mulai percaya dengan Maha Pencipta," ucap Marshanda di Instagram, Jumat (27/11/2020). "Berhenti mendengarkan omongan dari dunia," tambahnya. 

Baca Juga:
Marshanda Kenang Momen Kelam: Dianggap Gila sama Keluarga dan Dibawa ke RSJ

Marshanda menyarankan untuk berdansa dan menikmati ketetapan sang Illahi, alih-alih mendengarkan perkataan orang-orang tersebut.  Bintang film Poppy Sovia pun langsung memberikan pujian pada postingan Marshanda ini. "Chaa.. Da best," tulis pemain film Catatan (Harian) si Boy ini.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Namun tak sedikit netizen yang menyoroti Stretch Mark di perut Marshanda.

"Seneng lihat perutnya. Bukti nyata sudah menjadi ibu," ujar @owner_momoidea.

Baca Juga:
Tahu Bakal Dihujat, Ini Alasan Marshanda Tetap Lepas Hijab

"Salfok sama slide pertama yang ada selulitnya," kata @moseshulks.

"Kirain kalo artis nggak ada stretch marknya. Ternyata sama aja," sahut yang lain.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Selain foto di Australia, dalam slide lain juga terlihat potret liburan Marshanda di negara lain. Kota Tokyo di Jepang dan Athena juga Santorini yang berada di Yunani adalah beberapa di antara tempat yang pernah dikunjungi pelantun Kisah Sedih di Hari Minggu ini. Cantik ya Marshanda pakai bikini

Load More