Dwi Sasono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Setelah lebih dari lima bulan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, akhirnya aktor ganteng Dwi Sasono bebas

Dwi Sasono mengaku sangat terharu usai lepas dari masa hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya. Namun saat meninggalkan RSKO, ia berusaha menahan tangis.  "Hmm, gue masih terharu banget," kata Dwi Sasono yang ditemui di RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (27/11/2020).

Dwi Sasono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Suami Widi Mulia yang awalnya menahan tangis kemudian mengekspresikan kebebasan dengan berteriak, "Wuaah mobil!"

Baca Juga:
Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan, Dwi Sasono Divonis 6 Bulan di RSKO

Hari kebebasan yang ditunggu akhirnya tiba, Dwi Sasono masih tak menyangka. Bahkan sambil berseloroh, bintang film Mendadak Kaya ini bertanya soal tahun. "Tahun berapa ya sekarang?" ucapnya.

Dwi Sasono berterima kasih atas dukungan banyak pihak. Sehingga ia bisa bertahan hingga saat ini. "Alhamdulillah terima kasih semuanya, support dari temen-temen wartawan, keluarga, sahabat dan Rekan-rekan yang di dalem. Saya nggak menyangka akhirnya sampai di perjalanan ini," ungkapnya.

Dwi Sasono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Dwi Sasono menyatakan diri sudah sehat dan bebas dari narkoba sebelum meninggalkan RSKO. "Intinya saya sudah sehat sekarang," tuturnya.

Baca Juga:
Dwi Sasono Diputus Bersalah Kasus Narkoba, Bakal Bebas Bulan Depan?

Dwi Sasono diciduk pihak kepolisian atas kasus kepemilikan ganja. Ia ditangkap 26 Mei 2020 dan sempat merasakan dinginnya prodeo. Pengajuan rehabilitasi dilakukan awal Juni 2020 dan dikabulkan. Pengadilan Negeri Jakarta memutus hukuman Dwi Sasono selama enam bulan.

Load More