Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Menjadi single parent bukanlah hal yang mudah. Pernah gagal dalam membina pernikahan, para artis ini tak ragu mencari pasangan baru.

Sayangnya, hubungan 3 artis ini dengan anak mereka jadi memanas saat memutuskan untuk punya pasangan baru. Bahkan ada yang sampai tak mengakui ibunya.

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Siapa saja kira-kira? Simak artikelnya di bawah ini ya.

1. Krisdayanti

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Tak lama usai bercerai, Krisdayanti menggelar pernikahan dengan suami barunya, Raul Lemos. Kedua anak anggota DPR RI itu kini diasuh oleh ayahnya, Anang Hermansyah.

Hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti sering memanas karena Raul Lemos. Bahkan Azriel terlibat saling sindir dengan ayah tirinya itu. Krisdayanti bahkan mengaku jarang bertemu anak-anaknya. Ia juga belum dikenalkan dengan calon suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar.

2. Elly Sugigi

Elly Sugigi nangis ceritakan sikap anaknya (Youtube.com/EllySugigiTV)

Elly Sugigi gemar memacari brondong meski usianya hampir menginjak 50 tahun. Hal ini membuat putri sulungnya, Ulfi merasa malu. Ditambah Elly sering kawin cerai yang membuat Ulfi merasa geram hingga tak mengakui Elly sebagai ibunya. Elly yang kini dekat dengan Aher juga ditentang oleh putrinya. 

Load More