Adipati dan Canti Tachril mau nikah (Instagram.com/adipati)

Matamata.com - Adipati Dolken dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Canti Tachril. Diungkap oleh akun gosip @lambe_turah, pemain film Perahu Kertas itu sudah mendaftarkan pernikahannya ke KUA.

Setelah dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya, Instagram pacar Adipati, Canti Tachril langsung diserbu netizen. Banyak yang mengungkapkan rasa patah hatinya hingga mengucapkan selamat.

Adipati dan Canti Tachril (Adipati dan Canti Tachril)

"Selamat yaa walau berat banget ini," tulis netizen. "Ahayyy yang mau nikah auranya mah beda ya kak," goda netizen. "Dah lah. Ikhlasin mas Adipati buat kamu mbak," lanjut yang lain.

Baca Juga:
Ngaku Putus, Adipati Daftar Pernikahan dengan Canti Tachril ke KUA

Postingan Adipati Dolken bareng kekasihnya juga dibanjiri komentar. Tapi banyak yang salah fokus dengan paras Canti Tachril yang disebut mirip Millen Cyrus.

"Ceweknya mirip @millencyrus," tulis netizen. "Kupikir foto sama bang Millendaru," lanjut yang lain. "Eh iya mirip," timpal netizen.

Adipati dan Canti Tachril (Adipati dan Canti Tachril)

Meski sudah mendaftarkan pernikahan, tapi belum diketahui kapan pasangan tersebut akan meresmikan hubungannya. Dalam foto yang diunggah @lambe_turah, diperkirakan mereka akan menggelar pernikahan di Bangka Belitung.

Baca Juga:
Pamer Cium Ketiak Pacar, Adipati Dolken Tuai 5 Komentar Ngakak

Sebelum kabar rencana pernikahannya terkuak, Adipati dan Canti diduga sudah putus. Hal ini dikarenakan pria 29 tahun itu menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan apakah ia sudah putus dari pacarnya.

"Kok nggak pernah post foto barenh pacar lagi sih kak? Putus ya," ujar salah satu netizen. Dengan memasang foto selfie pose wajah cemberut. Lantas Adipati Dolken menjawab pertanyaan itu dengan singkat. "Iya," jawabnya.

Baca Juga:
Pamer Video Berduaan dengan Canti Tachril, Adipati Dolken Buat Patah Hati

Load More