Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Penyanyi Indonesia yang sudah Go International, Agnes Monica alias Agnez Mo ternyata mempunyai jabatan penting di salah satu perusahaan teknologi bernama Eventori. Pelantun Coke Bottle itu menduduki jabatan co-founder.

Eventori merupakan platform industri hiburan tempat bertemu yang memberi akses bagi para talenta, pelaku industri, dan sistem pendukung industri hiburan. Selain itu, Eventori adalah media alternatif hiburan.

"Sudah setahun lebih saya dan kakak saya ikut mendirikan perusahaan ini. Kami dan para partners berkomitmen membangun industri hiburan Indonesia," kata Agnez Mo dalam diskusi Indonesia Entertainment Outlook 2021, di kantor Eventori di bilangan Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Baca Juga:
12 Tahun Berlalu, Begini Kabar Bocah yang Pernah 1 Sinetron Bareng Agnez Mo

Para artis dapat fokus mengembangkan authenticity karyanya, tanpa didikte oleh media tertentu yang mendominasi lewat Eventori. 

Agnez Mo [Suara.com/Yuliani]

Agnez Mo, dalam diskusi tersebut, bilang bahwa apa yang menyebabkan ia punya bahan bakar yang panjang di industri hiburan adalah karena ia tidak terlalu memikirkan masalah bisnis dari karya-karyanya.

"Waktu di studio, saya harus fokus, jujur pada diri sendiri, merasa happy, that this is what I want," katanya lagi.

Baca Juga:
Agnez Mo 5 Kali Berturut-turut, 5 Artis Masuk Wanita Tercantik di Dunia

Agnez Mo menceritakan pengalamannya, yakni konsentrasinya jadi buyar ketika ia mencoba berpikir lagu apa yang akan laku atau yang diinginkan pasar.  Bahkan dalam satu kesempatan, suaranya kacau karena menyanyikan lagu yang ditulis mengikuti selera pasar.

"Karena itu saya membangun Eventori. Salah satu ide besarnya, ketika platform entertainment semakin terbuka dan tersedia pilihan, karya-karya yang lebih jujur dan autentik akan mendapat tempat. Bukan sekadar karya-karya yang mengikuti tren pasar," ujar pelantun Coke Bottle ini.

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Eventori diluncurkan pada 2 Februari di M-Bloc, Jakarta. Kini perusahaan ini telah memiliki 12.000 talenta dari seluruh Indonesia yang terdaftar dalam listing-nya. Talenta ini akan dipromosikan baik melalui media sosial maupun program-program lain.

Selain itu, Eventori juga akan mempromosikan para talenta kepada para pengguna potensial, seperti penyelenggara acara (EO), promotor musik, brand, hingga perusahaan periklanan. Selain itu, Eventori telah melakukan ajang pencarian bakat untuk memberi darah segar bagi belantika musik Indonesia. [Ferry Noviandi]

Load More